Sat-Reskrim Polrestabes Surabaya, Ungkap Suami Jual Istri ke Penikmat Se*ks | Liputan Indonesia

Sat-Reskrim Polrestabes Surabaya, Ungkap Suami Jual Istri ke Penikmat Se*ks

Advertisement

Surabaya, Liputan Indonesia – Perbuatan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang kepala rumah tangga terjadi di Surabaya, suami tega menjual istrinya sendiri untuk melayani se*ks pria hidung belang.

Berhubungan intim layaknya Video Por*no, istrinya dijual untuk berhubungan lebih dari dua orang laki-laki demi tujuan kebutuhan hidup. Kasus yang terbilang langka di kota Surabaya ini berhasil di bongkar Anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya saat mereka sedang berada di dalam Hotel Banyu Biru, Mastrip, Surabaya.

Laki-laki bernama Choirun (38), merupakan suami sah dari Wahyuni (33). Sang suami tega menjual tubuh istrinya demi uang ke orang lain. Bukan hanya itu, petugas berhasil mengamankan Sugianto (30) pria hidung belang, warga balung bendol Sidoarjo, yang sedang mencari wanita pemuas nafsunya.

Suami sekaligus Tersangka Choirun mengatakan kepada petugas, menjual istrinya lantaran Hyper Se*ks. Namun hal ini dibantah oleh Wahyuni (istrinya), yang mengaku dipaksa oleh suaminya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga menuturkan, ” Untuk mencari hidung belang penikmat se*ks mereka menggunakan media sosial facebook melalui grup Swinger Indonesia.” Tuturnya.

Lanjutnya ” Harga boking bertarif berbeda-beda, antara Rp 50 ribu sampai Rp 500 ribu untuk sekali kencan.” Ujar Shinto, saat pers rilis.

Iklan anda Banner Lindo

Tersangka kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, Choirun (suami) dan penikmat se*ks Sugianto dijerat pasal 2 Undang-Undang nomor 21 tahun 2007 tentang perkara tindak pidana perdagangan orang dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Penulis: (isk)
Editor: (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close