Sarwo Rini dilaporkan Polda Jatim, Oknum Wartawan marah

Sidoarjo, –  Modus Penipuan yang berkedok Property yang diduga dilakukan oleh Sarwo Rini dalam pemberitaan sebelumnya, Korban bernama Yudha Dinata, Warga Kahuripan Nirwana Blok CA 9 No. 37, Sidoarjo berdasarkan Tanda Bukti Lapor Nomor : TBL/686/VI/2017/UM/JATIM akhirnya Kasus diambil alih lagi Polda Jatim.

(Baca: Mengaku Pengembang Tanah Kavling Taman Sidoarjo Dilaporkan Polisi

Namun sangat disayangkan, Seseorang yang bernama RIZAL (oknum wartawan ) mengaku sebagai Keponakan Sarwo Rini melarang awak media untuk memuat Kasus ini di Media manapun.

Menurutnya, Sarwo Rini itu orang baik – baik. Kalau tetap memuat berita Kasus tersebut, Berarti menantang RIZAL (oknum wartawan) yang mengaku sebagai Pokja Polda Jatim dan Infokom.

Lewat via seluler, Deny dari media mingguan di paksa menemui Rizal di Kantin Polda Jatim pada Kamis (31/08/2017) pukul 14.30WIB.

Dengan nada ringan Rizal mengatakan kepada wartawan mingguan Koran Rakyat sebut Deny, Kon eroh aku wartawan Infokom Pokja Polda (kamu tahu aku wartawan Infokom Pokja Polda), Kabeh wartawan mingguan gak jelas ae muat dulurku (semua awak media mingguan tidak jelas aja naikkan (berita.red) saudaraku, Ungkap perkataan Rizal itu disaksikan oleh anggota SPKT Polda Jatim Iriawan Salahtun, SH.

Baca:  Walikota Batu Jatim 'Eddy Rumpoko' terjaring OTT KPK

Lanjut Rizal, dalam dialog jawa ” Nek iso diomong ayo dibahas sing genah (kalau bisa dibicarakan ayo dibahas yang benar), Nek sampeyan sik lanjut yo aku jupuk dalan dewe cak sesuai UU Pers ngapunten (kalau kamu mau lanjut ya saya ambil jalan sendiri kakak sesuai UU Pers mohon maaf). Mangkane aku wingi kan ngomong sih cak nek iso dimufakatno ayo seduluran (maka dari itu saya kemarin kan berbicara ya kakak kalau bisa dimufakatkan ayo seperti saudara), Durung diomong maneh kok tulisan koyo ngono diuncalno ae (belum dibicarakan lagi kok tulisan seperti itu dishare aja).” Pungkas Rizal melalu SMS.

Ada indikasi kalau Rizal yang mengaku sebagai orang Infokom telah membackup Kasus Sarwo Rini, Hingga pada waktu Wartawan mendatangi rumah Sarwo Rini yang ada di Komplek Kavling Telkom tidak ada ditempat. Awak media sempat menanyakan ke tetangga terkait keberadaan Sarwo Rini, Mereka menjawab, ‘ Tidak pernah tau mas ,” Terang tetangga yang tidak mau disebutkan namanya. (one).

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya