Sambut Pergantian Tahun, Kapolres Bangkalan Hadiri Dzikir dan Sholawatan | Liputan Indonesia

Sambut Pergantian Tahun, Kapolres Bangkalan Hadiri Dzikir dan Sholawatan

Advertisement

Kapolres Bangkalan Hadiri Giat Berdzikir dan Sholawat Sambut Tahun Baru 2017

Bangkalan, Liputan Indonesia – AKBP Anisullah M Ridha selaku Kapolres Bangkalan Madura hadiri kegiatan yang berbeda disaat pergantian tahun, kali ini dalam rangka menyambut Tahun Baru menghadiri kegiatan Bersholawat dan Berdzikir. Tepatnya jam 21:00, Sabtu, (31/12/16).

Kapolres Bangkalan mengatakan, ” Giat Bangkalan Bersholawat dan Berdzikir menyambut Tahun baru 2017, akan ditetapkan sebagai Kabupaten Bangkalan kota Dzikir dan Sholawat. Agar kota ini kondusif, aman, terkendali dan tentunya mendapatkan Barokah dari Alloh SWT. Tuturnya.

Kegiatan positif jelang tahun baru 2017 ini juga di hadiri oleh Dandim 0829 dan RKH. Fakhrillah Aschal beserta tokoh ulama Bangkalan lainnya juga dihadiri kurang lebih 1000 santri dari berbagai wilayah pondok pesantren di Bangkalan.

Dalam giat tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya :

1. Apresiasi kepada Tokoh Ulama Bangkalan dan masyarakat Bangkalan yang menyambut pergantian tahun dengan kegiatan positif yaitu dzikir dan sholawat.

Iklan anda Banner Lindo

2. Dengan kegiatan deklarasi kampung bebas narkoba beberapa waktu yang lalu, mari kita wujudkan Bangkalan yang bersih dari Narkoba dan tindak kriminal. Aman, Nyaman, Kondusif, dan Terkendali.

3. Diharapkan dengan dukungan Tokoh Ulama dapat memberikan himbauan kepada sa trinya agar tertib dalam berlalu lintas, terutama dalam hal pemakaian helm ataupun kelengkapan saat berkendara.

Kegiatan positif saat menyambut tahun baru tiba 2016 ke 2017, masyarakat serta para santri sangat antusias, agar budaya ramai seperti kenalpot brong, yang sangat mengganggu ketertiban umum tidak lagi ada di kota Bangkalan. Supaya digantikan dengan Dzikir dan Bersholawat.

Penulis: (isk/icl).
Editor: (one).

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close