Sambut Lebaran, PT. Pelni dan PT. SBN Sidak Kapal Penumpang

Surabaya, Liputan indonesia -Memasuki hari ke 14 bulan puasa kali ini, Dan Menjelang Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah. Seluruh Jajaran Direktur utama PT PELNI, ELFIEN GOENTORO Berserta DIRUT PT SBN, Suhariyanto Dan Kepala cabang PT PELNI Surabaya, Presda Simangasing dan kepala cabang PT SBN, Hendrik Sitania Sabtu, 09/06/17.

Melakukan sidak Pengecekan Deck Kapal PELNI mulai dari kamar mandi, Tempat tidur, Mesin kapal, Sekoci Lalu Cek kesiapan Kapal sirimau juga di lakukan Pengecekan Tidak hanya Keselamatan Penumpang Dan Orang Lain.

Dengan Tujuan untuk Meningkatkan Pelayanan Prima Demi Keamanan Dan Kenyamanan Masyarakat Menjelang Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah.

Menurut Direktur Utama PT. PELNI Menuturkan, ” Kemungkinan besar Arus mudik Mulai H-7 lebaran. Beberapa langkah Antisipasi sudah di lakukan oleh seluruh Jajarannya, Diantaranya survei lokasi Hingga Persiapan Kapal PELNI itu sendiri, Di perkirakan Peningkatan Penumpang Pada Musim Arus Mudik – Arus balik pada Lebaran tahun ini lebih meningkat dari pada lebaran pada tahun sebelum-belumnya. ” Tuturnya. (Sywl)

Bagikan berita ini
Baca:  Buwas: TNI dan Polri kedudukannya sama perangi narkoba

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya