Sambut Idul Adha 2017, Polres Sumenep sosialisasi keamanan dan atur lalin

Sumenep, – Dalam menyambut lebaran Idul Adha atau lebaran Haji, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.Ik., M.Si. selaku Kapolres Sumenep, Madura perintahkan jajarannya untuk memperketat keamanan dan juga mengadakan Sosialisasi keamanan ke masyarakat serta mengatur lalu lintas dijalan, supaya masyarakat bisa tenang dan nyaman saat memperingati lebaran Idul Adha 1438H / 2017M, yang akan dilaksanakan hari Jum’at, (1/9/17).

Dalam wawancara singkat, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.Ik., M.Si. mengatakan, ” Memang kami perintahkan ke setiap jajaran kami agar sosialisasi keamanan dan memeperketat keamanan dengan melakukan mengatur lalu lintas, supaya masyarakat diwilayah hukum Polres Sumenep bisa merasakan nyaman, aman, dan tetap kondusif dan meminimalisir terjadinya kecelakaan dijalan, saat merayakan Lebaran Idul Adha 1438H / 2017M ini, kita akan berkoordinasi kepada semua tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan melaporkan jika ada sesuatu kejadian kepada Polsek terdekat. ” Tuturnya. Kamis, (31/8/17).

Atur lalu lintas dijalan dan Sosialisasi stabilitas keamanan di masyarakat Sumenep dilakukan saat menyambut hari raya Idul Adha, tujuannya adalah guna mencegah terjadinya kecelakaan, menjaga stabilatas keamanan, juga kenyamanan masyarakat dalam peringati lebaran Idul Adha 1438H / 2017M.

Baca:  Bos Cafe Santoso Lakukan Penganiyaan, Pada Wartawan BeritaTKP

Lanjut Kapolres Sumenep, ” Bilamana ada kejadian ataupun letupan-letupan yang sekiranya mengganggu stabilitas keamanan di kampung-kampungnya. Segera di tindak lanjuti oleh para Tokoh masyarakat dan dibantu Petugas Polsek setempat ” Tutup Kapolres Sumenep, Madura. (one)

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya