Saleh Mukadar Dilaporkan ke Polda, Gara-gara Facebook | Liputan Indonesia

Saleh Mukadar Dilaporkan ke Polda, Gara-gara Facebook

Advertisement
LiputanIndonesia.co.idSurabaya – Dinilai menghina Partai Golkar dengan kata-kata “setan” didalam status Facebook, Saleh Ismail Mukadar  Politisi PDI Perjuangan, dilaporkan ke Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur.
Saleh dilaporkan oleh Wakil Sekretaris Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Jawa Timur, Warsono pada 13 Desember lalu dengan nomor laporan polisi: TBL/330/ XII/2014/SUS/SPKT. 
Status Facebook yang ditulis Ketua Persebaya Surabaya 1927 FC itu mengomentari link berita yang diunggahnya berjudul “Wapres JK tak Setuju PSSI Dibekukan”. Lalu Saleh mengomentarinya dengan kalimat, “suara beliau adalah suara Golkar, artinya suara Golkar adalah suara setan”.
Sementara Saleh Ismail Mukadar pada saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya dilaporkan karena tulisan statusnya di media sosial itu. “Itu hanya orang usil, dia cuma ingin terkenal saja,” jelasnya.
Dia merasa tidak ada masalah dengan status Facebook-nya. Dia mengaku hanya menjelaskan kondisi PSSI saat ini, dan tidak bermaksud memojokkan pihak manapun. “Dalam akun FB saya itu, saya sampaikan dengan nada guyon. Saya juga menguraikan itu sesuai fakta. Mana yang untuk kepentingan rakyat, mana yang kepentingan pribadi. Sementara orang yang melaporkanitu, pasti tidak memahami statusnya secara
runtun,” pungkasnya.

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close