Salah Satu Tersangka Pembunuh Wartawan Meyerahkan Diri ke Polres Perak

Pasang Iklan Disini

Liputan Surabaya – Terduga salah satu pelaku pembacokan menyerahkan diri yang didampingi warga Arimbi mendatangi Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Minggu, (12/05/19), sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku tersebut berinisial Ir (43) asal Wonosari Surabaya, ini saat menyerahkan diri ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak didampingi oleh warga Arimbi, diterima oleh Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Dimas Ferri Anuraga, SH., S.I.K.

Iklan anda Banner Lindo

 

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto, S.I.K, Msi. membenarkan ” Iya mas benar, dari dua pelaku pembacokan tersebut, satu pelaku pembacokan wartawan mingguan ini telah menyerahkan diri semalam,” tuturnya, Senin, (13/5/19).

Pasang Banner Iklan Disini

Kejadian pembunuhan di Tanah Merah Surabaya, yang sempat menggegerkan masyarakat menjadi perhatian khusus Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, untuk dapat mengungkap peristiwa yang menonjol ini, AKBP Antonius Agus Rahmanto, membentuk Timsus Gabungan Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Satreskrim Polsek Kenjeran.

” Kami bentuk Timsus Gabungan Satreskrim langsung bekerja dengan cepat mencari petunjuk dan mengumpulkan para saksi disekitar tempat kejadian perkara (TKP), dan alhamdulillah dalam waktu kurang dari 24 jam Timsus berhasil mengungkap wajah dan ciri-ciri kedua pelaku yang berjenis kelamin laki-laki yang terekam CCTV yang diamankan Timsus dari rumah susun di Tanah Merah,” ucap Kapolres.

Seperti yang kita ketahui Suprayitno (53) ini ditemukan tewas bersimbah darah setelah mendapat beberapa sabetan benda tajam berupa celurit dari orang tidak dikenal pada Jumat, (11/5/2019) malam.

Pria paruh baya ini diketahui mantan wartawan mingguan di salah media Gegana Indonesia, tersebut tewas dengan beberapa luka bacok di depan sebuah bangunan rumah kos yang masih kosong di kawasan Tanah Merah, Surabaya. (kri/pai)

Baca juga:  Sistem Pelayanan Online dapat Mempercepat Pelayanan Pertanahan
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close