Rumah Gak Ada Penghuni Terbakar | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Rumah Gak Ada Penghuni Terbakar

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

LiputanIndonesia.co.id. Surabaya   Warga di kawasan Pacar Keling gang 4, Surabaya berhamburan keluar rumah pasalnya dua rumah di pojok dekat pasar Pacar Keling secara tiba-tiba terbakar. Minggu (11/1/2015).

Menurut Rohman salah satu warga Pacar Keling mengatakan semua warga keluar rumah, panik dan warga berusaha memadamkan api tapi karena angin api menjadi besar, “Tolong apinya besar, dan listrik belum dimatikan kami kuatir merembet,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, kebakaran pertama terjadi di sebuah rumah yang penghuninya tidak berada ditempat. Api diduga dari instalasi rumah tersebut. Api yang membakar rumah kosong itupun merembet disampingnya.

Kurang dari satu jam, akhirnya 4 unit PMK Surabaya berhasil memadamkan api. Selain
PMK, petugas PLN juga berada di lokasi kebakaran untuk memadamkan sementara
listrik di lokasi tersebut.
Hingga informasi ini disampaikan belum diketahui nama pemilik, data nomer rumah dan apa penyebab pasti kebakaran.  (Hsn)

                   

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close