RSUD Dr.Soewandhie Surabaya: Mengapa  pasien di jahit seperti jahitan KARUNG ..? | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

RSUD Dr.Soewandhie Surabaya: Mengapa  pasien di jahit seperti jahitan KARUNG ..?

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Surabaya, Liputanindonesia– RSUD Dr. Mohamad Soewandhie sebagai rumah sakit milik Pemerintah Kota Surabaya telah melewati banyak perkembangan, sehingga saat ini mampu menjadi rumah sakit pilihan masyarakat Kota Surabaya, terutama untuk mendukung System Jaminan Sosial Nasional (SJSN).
Akan tetapi fakta di lapangan tidak seperti peraturan dan ketentuan yang ada, konon kata nya mendukung Sistem (SJSN, BPJS, dan lain lain).
Tetapi bak api jauh dari panggangan, masih banyak pelayanan di rumah sakit yang di keluhkan oleh masyarakat Khusus nya warga surabaya terkait pelayanan.
“Pasien miskin pengguna jamian sosial melakukan operasi di RSUD Dr. Muhamad Soewandhi Jahitan nya seperti jahitan KARUNG menggunakan benang berwarna hitam, Hanya berselang beberapa hari setelah di Operasi pasien meninggal dunia.
Meskipun pihak keluarga melakukan protes secara tertulis maupun Lisan kepada pihak rumah sakit Soewandhi juga Kadinkes surabaya tidak ada tanggapan atau niat baik dari rumah sakit tersebut , Apakah demikian sikap rumah sakit yang di banggakan oleh pemerintah Surabaya.
Apakah hanya memikirkan prestasi dan prestasi dengan meninggal nya pasien juga air Mata keluarga pasien.
Ini hanya salah satu kekecewaan Keluarga pasien RSUD dr. Mohamad Soewandhi dari sekian pasien yang meningal dunia kerana pelayanan yang tidak profesional.
Meskipun bangunan dan fasilitas RSUD Dr.Mohammad Soewandhi sudah berkembang kalau pemerintah Surabaya juga pihak Rumah sakit tidak mau membenahi Pelayanan yang tidak Profesional dan juga tidak merespon keluhan kekecewaan masyarakat terkait layanan yang kurang baik dan tidak profesional.
Bukan tidak mungkin rumah sakit tersebut masih akan jadi bahan CACIAN di masyarakat Luas. Bersambung(Rifai)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close