Resto Abunawas Kayoon, Tempat Nongkrong ExMud dan Seniman Surabaya

0
Dibaca: 1737 Kali


Surabaya – Dengan menjamurnya tempat nongkrong warkop di Surabaya yang berkonsep untuk Executive Muda (Exmud) dan remaja menjadikan inspirasi H. Hafidz tergerak untuk menampung para remaja di Surabaya agar nongkrong positif, bebas Alkohol dan Narkoba ditempatnya.

Resto Abunawas yang berlokasi di jl. Taman Kayoon Surabaya sangat nyaman di buat ‘Cangkruk’ atau nongkrong untuk muda mudi yang ingin bergaul, rapat kecil dengan nuansa warkop. Makanan dan minuman murah membuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung.

” Saya membangun Resto bernuansa warkop ini terinspirasi menjamurnya warkop, mereka hanya menyediakan tempat ngopi saja, tidak ada ruang untuk remaja yang ingin ngobrol dengan jumlah banyak, memang ruangan saya tidak besar sih, tapi cukup kalau hanya orang 100. Bisa juga dipesan untuk rapat kelompok. Minimal 1 hari sebelum acara bisa pesan tempat ” ujar H. Hafidz selaku pemilik Resto Abunawas Kayoon.

Lanjutnya, “Resto Abunawas pernah didatangi dari sejumlah Komunitas Ojek Online (Ojol), remaja pecinta alam, komunitas penggemar batu mulia (Akik dan Permata), para Calon legeslatif (Caleg) Surabaya, bahkan dari anggota DPRD Surabaya pernah rapat disini. ” tambahnya.

Baca juga:  Cara alami menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam

Resto Abunawas yang tidak pernah sepi pungunjung ini, telah berdiri kurang lebih setahun memberikan hal positif untuk nongkrong mencari solusi bersama, namun bebas Alkohol dan Narkoba.

Sementara Caleg dari partai PBB Surabaya dan juga Wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila, Nurdin Longgari sangat senang berkunjung di Resto Abunawas Kayoon, ” Saya sangat senang nongkrong disini mas, nuansanya bagus buat rapat koordinasi dengan tim, sangat banyak memberikan inspirasi dan inovasi kalau nongkrong disini, selain murah, makanan dan minumannya cocok di lidah. ” tutup Caleg Dapil 1 di Surabaya.