Resmi Jabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan Syukuran di Rumah Dinas Baru – Liputan Indonesia | berita hari ini, informasi harian terbaru terkini

Resmi Jabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan Syukuran di Rumah Dinas Baru


Surabaya – Resmi menjabat Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Luki Hermawan Sekeluarga Menempati Rumah Dinas Dan Melakukan Syukuran, Jl. Bengawan Surabaya.

Dalam rangka menempati rumah dinas tersebut Kapolda Jatim, Irjen pol Drs. Luki Hermawan beserta keluarga mengadakan pengajian dan tasyakuran guna mewujutkan rasa terimakasih kepada sang Pencipta,acara tersebut digelar, Kamis, (13/09/18) pukul 16.00 WIB.

Dalam pidato singkatnya, Luki mengatakan, ” pertama kami sekeluarga mengucapkan syukur Alhamdullillah pada Alloh S.W.T, dan semua jajaran staff Polda Jatim mengucapkan terimakasih, semoga dalam jabatan baru ini, bisa memberikan nuansa baru yang positif dan selalu dalam lindungan Alloh. Juga semoga bermanfaat bagi Polri khususnya masyarakat, dan saya tekankan agar polri di jawa timur selalu merangkul rakyat, sesuai amanah Kapolri Tito Karnavian.” tuturnya.

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jatim Brigjen M.Iqbal SH., Mhum beserta ibu, Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo beserta ibu, Para Pejabat Utama Polda Jatim beserta ibu dan Para Anak Yatim Piatu.

Lanjutnya, Dalam sambutan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, ia berharap dengan menempati rumah dinas yang baru semoga barokah dan menjadi amanah selama bertugas di Polda Jatim, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan pemotongan tumpeng oleh Ibu Atik Luki Hermawan,kemudian dilanjut dengan ramah tamah. Ya semuanya ini adalah amanah yang harus kita jaga betul agar barokah.” pungkas Luki Hermawan.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jerman pantang remehkan Meksiko di laga piala dunia 2018

Irjen. Pol. Drs. Lucky Hermawan adalah seorang perwira tinggi Polri yang sejak 13 Agustus 2018 mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur. Lucky, lulusan Akpol 1987 ini berpengalaman dalam bidang intel. Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri. (Pril/humas)

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
Baca Lainnya

error: Hak Cipta © PT. Lindo Sahabat Mandiri ..!!