Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor | Liputan Indonesia
Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor

Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor

Advertisement Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor

Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri MotorLiputan Surabaya – Unit Reskrim Polsek Kenjeran Wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, berhasil meringkus pencurian sepeda motor tiga titik berbedah.

Tersangka di tangkap saat berada di dalam rumah jalan Kedinding Lor depan Pondok Al Fitroh Surabaya, Pelaku bernama Alfandi warga jalan Sidonipah no 25 atau Jalan Kedungmangu Selatan 3 no 41 Surabaya. Senin, ( 15/10/2019 ), pukul 05.30 WIB.

Kanit Reskrim Iptu Endri menuturkan, kepada awak media Liputan Indonesia ” Dari catatan kepolisian pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak tiga kali. Tetapi polisi masih mendalami kasus tersebut, dengan mengenali ciri – ciri pelaku dari Rekaman CCTV kemudian melakukan pengembangan guna menangkap pelaku,” tutur Endri

Berdasarkan laporan masyarakat,” Anggota Reskrim Polsek kenjeran, Sekitar Pukul 09.00 WIB mendatangi tempat kejadian perkara ( TKP ) di Jalan Platuk Donomulyo no 2 Subaraya, Aksi pelaku sempat terekam CCTV dan sedang Viral Medsos Facebok,” ujarnya.

Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor

Dari hasil penyidikan pelaku mengakui telah melakukan pencurian sepeda motor sudah tiga kali dengan lokasi berbeda dan pelaku juga pernah mencuri Hp di sebuah rumah yang sedang di tinggal penghuninya,” Tersangka saat melakukan aksi bersama Udin yang kini masih (DPO) dalam pengejaran petugas,” katanya.

Iklan anda Reskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor

” Kami telah amankan Pelaku beserta barang bukti (1) unit doosbook handphone merk Xiomi, (1) buah dosbook Handphone merk Oppo A5 S & kwitansi pembelian Hp dari delapan cell, (1) buah BPKB asli dan sepeda motor Nopol L 2823 PO NO BPKB L-12225636. a/n Rizal Romadhon, (1) lembar STNK ASLI, dan kunci kontak motor, sudah di amankan di Mapolsek guna proses hukum lebih Lanjut. Saat ini pelaku di kenakan Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian, ” pungkasnya. (Pai/Amr)

Iklan AndaReskrim Polsek Kenjeran Tangkap Pemuda Spesialis Pencuri Motor


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close