Resahkan Masyarakat, Pelaku Adegan Foto Mesum Beredar | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Resahkan Masyarakat, Pelaku Adegan Foto Mesum Beredar

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Surabaya, Liputan Indonesia – Gempar Warga Gayungsari Surabaya dikejutkan dengan beredarnya foto mesum yang dilakukan pengusaha terkenal, adanya foto panas sepasang kekasih yang diduga teman selingkuhan.

Dalam hal ini  para awak media menelusuri untuk mengupas tuntas siapa pelaku adegan dalam foto panas tersebut. hingga berita ini di turunkan masih belum terungkap perihal siapa foto tersebut. Selasa, (18/10/16).

Seperti yang dilansir media Nasional BuserKriminal, foto panas tersebut nampak jelas seperti suami istri, saat foto bersama di kamar hotel ternama Surabaya. Kedua pelaku beradegan foto panas tersebut berinisial EZ yang berdomisili di Bukit Mas dan berkantor di Gayungsari Surabaya, sedangkan EH warga asli Jakarta. saat ini kasus tersebut masih diungkap tim investigasi, siapa pelaku penyebar foto tersebut hingga ke tangan awak media.

Namun, dari hasil investigasi tim awak media, EZ adalah istri sah orang berinisial RR sedangkan EH sudah memiliki istri dan berdomisili di Jakarta dan sama sama memiliki pasangan masing-masing yang secara hukum sah.

Masih Beredarnya foto panas ini diduga ulah teman akrab EH sendiri yang motifnya dendam alias sakit hati. Saat dikonfirmasi pihak EZ di kantornya di Gayungsari, Surabaya, terkait foto-foto panas hingga beredar di kalangan, pihaknya tak menanggapi dan terkesan tertutup. anehnya tidak ada tindakan dari instansi terkait dalam penyebaran foto mesum ini.

Ketika di datangi kantornya oleh awak media “ Maaf ibu tidak ada, ucap salah satu karyawan  EZ,” nampak tertutup dan bergegas pergi serta  menutup pintunya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Hingga berita ini diterbitkan, sampai saat ini pihak EZ dan EH sulit dimintai keterangan atau dikonfirmasi. tim awak media investigasi akan berkoordinasi kepada pihak kepolisian terkait untuk menindak tegas pelaku penyebar foto panas tersebut. Serta akan mengupas tuntas siapa kedua pelaku foto panas itu. mencoba konfirmasi ke pihak suami EZ di rumahnya yang beralamat perumahan Bukit mas Surabaya juga hasilnya nihil. (red/tim).

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close