Ratusan Warganet Ikuti Giat Sinergitas Polda Jatim Tolak Berita HOAX dan SARA | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ratusan Warganet Ikuti Giat Sinergitas Polda Jatim Tolak Berita HOAX dan SARA

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Kapolda Jawa Timur beserta Pejabat Utama Polda berfoto bersama ratusan netizen atau warganet seluruh kabupaten Jawa Timur

Liputan Indonesia || Surabaya – Kegiatan acara Sinergitas Polda Jatim dengan Warganet untuk Jogo Jawa Timur diikuti ratusan Netizen dari berbagai daerah. Acara yang digelar, di Gedung Mahameru Polda Jatim diikuti Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan, Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Toni Harmanto dan Ketua Pusat Informasi dan Humas (PIH) Unair, Suko Widodo, senin (16/9/2019).

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan, saya baru pertama kali bertatap muka kepada Warga Net yang ada di Jawa Timur, saya berterimakasih sudah datang dan mengadakan acara sinergitas warga net.

“Ketemuan rutin dengan para netizen se-Jawa Timur, ini adalah Mitra Mitra Polda Jawa Timur di bidang humas yang selalu memberikan pemberitaan-pemberitaan untuk melawan dari pada HOAX berita-berita bohong yang ada di Jawa Timur. Tadi sudah saya sampaikan untuk bisa mengumpulkan yang lebih banyak lagi, sehingga Jawa Timur bisa dijaga melalui para netizen ya terhadap para berita-berita yang kurang pas,” ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Jawa Timur memiliki sloga untuk menjaga kondusifitas dengan hastag #Jogojawatimur yang di ikuti juga Forkopimda Jatim.

                   

Kapolda Jatim menambahkan, dari segala berita-berita dan permasalahan permasalahan di Jatim, mereka yang selama ini membantu kami juga dalam penyampaian berita-berita yang sebenarnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

“Saya sangat berterima kasih dan ini sudah ada komunitasnya bahkan ada grupnya dan antara satu dengan yang lain Polres-polres sendiri dan polda semuanya terintegrasi itu aja,” imbuh Irjen Pol Luki Hermawan.
(Tjn)

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close