Ratusan Kios Ludes, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran | Liputan Indonesia
Ratusan Stand Hangus, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran

Ratusan Kios Ludes, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran

Advertisement Ratusan Stand Hangus, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran

Ratusan Stand Hangus, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan KebakaranLiputan Madura – Si Jago Merah kembali melalap pasar tradisional Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, Madura, Senin (28/110/2019) malam.

Berdasarkan Informasi yang di dapat dari warga, api mulai membesar dari pasar sisi selatan jalan raya, mulai dari timur sampai pintu tengah.

Pasar kain dan pasar sembako kebakaran di area seluas 700 meter persegi itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Satu unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Bangkalan berada di lokasi.

Ratusan Stand Hangus, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran

Bahkan, kendaraan Water Canon milik Polres Bangkalan diperbantukan memadamkan si jago merah.

“Mobil pemadam lainnya termasuk milik PDAM Bangkalan akan menyusul,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bangkalan Iptu Suyitno.

Iklan anda Ratusan Stand Hangus, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran

Hingga saat ini pihak kepolisian belum mengetahui pemicu terjadinya kebakaran. Aliran listrik di radius lebih dari 100 meter dipadamkan.

“Kami sementara fokus memadamkan terlebih. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan,” pungkasnya. (awr)

Iklan AndaRatusan Stand Hangus, Saat Pasar Tanah Merah Bangkalan Kebakaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close