Ratu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI

Advertisement Ratu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Ratu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaruLiputan Indonesia | Jakarta – Dengan blak-blakan anggota DPD RI Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Hemas mengatakan memberikan dukungan kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti untuk memimpin DPD RI masa bakti 2019-2024.

Dukungan yang dilontarkan itu olehnya diberikan secara tertulis kepada La Nyalla sesaat usai pelantikan anggota DPR, DPD dan MPR di Gedung Nusantara Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

GKR Hemas berharap, dukungan yang diberikan untuk rekan sejawatnya La Nyalla itu akan memuluskan langkah tokoh asal Jawa Timur tersebut untuk tampil sebagai pimpinan DPD RI dari Gugus Barat 2, meliputi Lampung, Jawa dan Bali.

Keyakinannya semakin mantap, karena kabar yang santer, La Nyalla telah mengantongi 16 dukungan dari 32 suara di wilayah Barat 2.

                   

“Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Ratu yang sudah memberi kepercayaan dan dukungan, sekaligus amanat kepada saya untuk maju sebagai pimpinan DPD RI. Insya Allah saya akan menjalankan amanat dan komitmen saya untuk membawa DPD ke depan menjadi lebih baik, dengan semangat kepemimpinan kolektif kolegial,” ungkap La Nyalla di Gedung MPR RI.

Ratu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan anda Ratu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Untuk diketahui, La Nyalla mengantongi 2,2 juta suara di Jawa Timur, dan siap menjalankan tugas membawa DPD RI kedepan menjadi lebih baik, dengan pola kolektif kolegial, memberi lebih banyak ruang aksi positif kepada seluruh anggotanya.

“Sehingga tidak ada siapa dipimpin siapa. Empat orang pimpinan itu hanya penjaga marwah dan pemberi arah saja. Karena setiap anggota punya kewajiban moral yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat di daerahnya masing-masing,” tegasnya.(awr/one)

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement Ratu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan AndaRatu Hemas Beri Dukungan La Nyalla Maju Pimpinan DPD RI, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close