Prihatin pada warga, H. Saiful Bahri S, Ag. Maju lagi jadi Caleg DPRD Surabaya

0
Dibaca: 1195 Kali

http://www.liputanindonesia.co.id/wp-content/uploads/2018/11/H.-Saiful-Bahri-S.Ag_-1.jpgSurabaya — Momentum religi memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W adalah mengingat hari lahir dan jasa Rosullulloh dalam menegakkan Agama Islam untuk memperbaiki Ahklaq manusia.

Dalam acara ini, tidak disia siakan oleh Calon Legeslatif (Caleg) Partai Nasdem nomer urut 4, yaitu H. Saiful Bahri untuk silahturrahmi kepada masyarakat, disamping mengingat Baginda Rosulullulloh Nabi Muhammad S.A.W juga menjaring aspirasi warga daerah pilih (Dapil) 2. Agar kedepan saat Ia terpilih menjadi DPRD Kota Surabaya, bisa menjembatani keluhan dan keinginan warganya.

H. Saiful Bahri S,Ag. Caleg DPRD Kota Surabaya, dari partai Nasdem Dapil 2, nomer urut 4 gelar Maulid Nabi Muhammad S.A.W.

” Saya tergerak lagi untuk mencalonkan diri sebagai Caleg dari partai Nasdem, karena saya tergugah dengan warga khususnya dapil 2 ini, sebab banyak yang mengeluh terkait fasilitas umum di daerahnya, yang belum terrealisasi dengan baik,” tutur H. Saiful Bahri S,Ag.

Lanjutnya, ” Tahun 2009 saya pernah menjabat sebagai DPRD Kota Surabaya, anggaran bantuan sosial untuk masyarakat khususnya Dapil 2, saya laksanakan merata, alhasil wilayah dapil 2 Surabaya mendapatkan kebutuhan sosialnya seperti terop, sound system dan lainya, serta bagus fasumnya. Contoh nih Jalan di Arimbi diaspal, Kedung mangu, Bolodewo, Bulak Banteng, bahkan Krembangan, Kenjeran dan Tambak sari untuk anggaran jasmas kita salurkan ke masyarakat, kalau mas wartawan bisa cek sendirilah, jaman saya 2009 jadi DPRD Kota Surabaya Dapil 2 makmur, sebab warganya merata mendapat Jasmas. Tapi saya miris dengan kondisi sekarang, makanya saya tergerak untuk maju lagi, demi warga Surabaya khususnya Dapil 2,” jelasnya.

Baca juga:  Mantan manajer kampanye Trump 'sembunyikan' dana rahasia dari pro Rusia

Dalam acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini tak lupa, para pendukung H. Saiful Bahri mendoakan untuk menjadi DPRD Kota Surabaya dari partai Nasdem, Dapil 2, Nomer Urut 4.

Harapannya agar bisa menjadi jembatan penghubung aspirasi, pembantu masyarakat dan bermanfaat bagi sesama, khususnya Kota Surabaya. (mnr)

Hak Jawab | Koreksi

Please enter your comment!
Please enter your name here