Pria Paruh Baya Pengawai Kebersihan SPBU Ditemukan Meninggal Dunia | Liputan Indonesia
Laki laki paruh baya Pengawai Kebersihan SPBU meninggal Dunia

Pria Paruh Baya Pengawai Kebersihan SPBU Ditemukan Meninggal Dunia

Advertisement Laki laki paruh baya Pengawai Kebersihan SPBU meninggal Dunia

Laki laki paruh baya Pengawai Kebersihan SPBU meninggal DuniaLiputan Indonesia | Surabaya – Warga sekitar di kejutkan adanya lelaki terbujur kaku di belakang SPBU Jalan Ahmad yani Surabaya.

Petugas kebersihan ditemukan meninggal dunia di belakang kantor SPBU di Jalan Ahmad yani Surabaya pada hari minggu, ( 13/10/2019 ) Pukul 15:00 wib.

Identitas korban bernama Basuki, (57) tahun, warga Jalan Ngagel wasana Gg 6 Kalimer Surabaya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematiannya.

Menurut keterangan saksi, Slamet Moch Faujion (23) ” Pada saat mulai Aktivitas sebagai operator SPBU Pada pukul 14:00 Wib, sekitar jam 15:00 WIB saksi istirahat di belakang dan melihat Basuki (korban) sedang bersandar dikursi kemudian mengambil nafas panjang dan tidak berselang lama korban tidak bergerak lagi, ” katanya.

Masih saksi, ” Tak berselang lama mendekati melihat denyut nadi di tangannya sudah tidak berdetak lagi, mengetahui hal tersebut, saya langsung memanggil Alfandi (33) tahun sebagai petugas Security SPBU untuk memberitahukan hal tersebut, kemudian ia langsung melaporkan ke Manager SPBU untuk menindak lanjuti laporan di kepolisian setempat, ” jelasnya.

Laki laki paruh baya Pengawai Kebersihan SPBU meninggal Dunia

Iklan anda Laki laki paruh baya Pengawai Kebersihan SPBU meninggal Dunia

Tidak lama kemudian anggota Polsek Gayungan dan Linmas berserta ambulance dari dinas sosial datang.

Kanit Reskrim Ipda Hedjen Oktianto SH membenarkan, ” memang ada lelaki separuh baya meninggal dunia, korban berprofesi sebagai tukang kebersihan di SPBU ini mas,” ujarnya

” Kini jenazah lelaki tersebut dievakuasi menggunakan ambulans dan petugas masih menunggu hasil Visum dari Rumah Sakit Dr Soetomo, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. ( Pai/Amr )

Iklan AndaLaki laki paruh baya Pengawai Kebersihan SPBU meninggal Dunia


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close