Premier League terlalu Padat, Melanggar Ketentuan FIFA dan UEFA | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Premier League terlalu Padat, Melanggar Ketentuan FIFA dan UEFA

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
LiputanIndonesia.co.id. Inggris – Manajer Manchester United Louis van Gaal menilai jadwal pertandingan Premier League terlalu padat, terutama pada periode Natal dan tahun baru, seperti saat ini. Menurut Van Gaal, hal itu melanggar ketentuan FIFA dan UEFA.
Pada periode Natal dan tahun baru saat ini, tim-tim Premier League bermain pada Jumat (26/12/2014) dan Minggu (28/12/2014). Untuk MU, mereka melakoni dua pertandingan dalam waktu kurang dari 24 jam.
Pada Jumat (26/12/20140, MU melawan Newscastle United pada pukul 22.00 WIB, sementara pada Minggu (26/12/2014), MU bermain melawan Tottenham Hotspur pada pukul 19.00 WIB. “Mengacu peraturan FIFA dan UEFA, ada laranganbermain dalam waktu 24 jam. Di Inggris, ini bukan masalah,” ujar Van Gaal.
“Saya tak bisa menyiapkan tim dengan seharusnya, Kami punya jadwal pertemuan unit, pertemuan tim. Kami harus menggelar latihan sebelas pemain lawan sebelas pemain, dan mengasimiliasi tim lawan. Kami tak bisa melakukan itu (karena waktu tak memungkinkan). Namun, saya gembira dengan performasi tim saat ini,” tuturnya.  (*)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close