‘Prabowo CS Menghilang’ Jelang Penetapan Hitungan KPU Pilpres 2019

Pasang Iklan Disini

Liputan Jakarta – Beredar sebuah foto di kalangan wartawan, yang memperlihatkan Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto diketahui di bandara di luar negeri. Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais dan Ustadz Idrus Sambo juga terlihat dalam foto tersebut.

Foto yang berhasil dijepret dari bandara di negara ASEAN itu menimbulkan spekulasi, karena beberapa hari lagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan hasil Pilpres 2019 pada 22 Mei mendatang. Namun, Wakil Sekretaris Jenderal PAN Sumarsono menyatakan foto itu merupakan jepretan lama.

Iklan anda Banner Lindo

Sementara, Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo sedang berada di Brunei Darussalam. Hal ini disampaikan Dahnil saat dikonfirmasi perihal foto Prabowo dan rombongan di tempat yang tampak seperti area kedatangan di sebuah bandar udara.

“Melihat perkembangan, beliau ke Brunei,” kata Dahnil melalui pesan singkat, Jumat, (17 Mei 2019).

Pasang Banner Iklan Disini

Dahnil tak merinci perkembangan apa yang dia maksud. Dia juga tak menjawab kapan Prabowo dan rombongannya berangkat dan akan berapa lama berada di negeri jiran itu.

Dahnil hanya membenarkan foto yang beredar itu. “Iya di Brunei,” kata dia dikutip dari Tempo.

Dahnil juga tak merespons ketika dihubungi via telepon. Adapun juru bicara BPN Prabowo-Sandiaga yang lain, Andre Rosiade, mengaku tak tahu keberadaan Prabowo saat ini. (red)

Baca juga:  Ganti Rugi Tak Beres, PT PP Properti Tetap Lanjutkan Proyek Grand Dharmahusada Lagoon
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close