Prabowo akhirnya merapat ke kediaman Ketua Umum PDIP

Prabowo dan Megawati dikelilingi elite PDIP dan Gerindra, di antaranya Puan Maharani, Pramono Anung, Ahmad Muzani, serta Kepala BIN Budi Gunawan.

Liputan Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, di Jakarta pada Rabu (24/07) siang.

Prabowo datang bersama Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dan Wakil Ketua Umum Gerindra, Edhy Prabowo.

Kedatangan Prabowo kemudian disambut oleh kedua anak Megawati, Puan Maharani dan Prananda Prabowo.

Megawati lalu menyambut Prabowo. Ada pula Budi Gunawan, Pramono Anung, dan Hasto Kristianto yang ikut mendampingi.

Prabowo Subianto dan Joko Widodo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, pada Sabtu (13/07).

Pertemuan kedua sosok pemimpin partai peraih perolehan suara terbesar pada Pemilu 2019 ini terjadi 11 hari setelah Prabowo berjumpa dengan Presiden Joko Widodo di Stasiun MRT Lebak Bulus pada Sabtu (13/07). Di kutip dari BBC Indonesia. (slm)

 

Baca juga:  Kampanye Pilhut Desa Sea Induk, Perang Visi - Misi Dipertajam

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker