Polsek Tanjung Bumi Tangkap Pengguna Narkoba | Liputan Indonesia

Polsek Tanjung Bumi Tangkap Pengguna Narkoba

Advertisement

Bangkalan Madura, Liputan Indonesia – Padan hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2016 sekitar pukul 12.30 wib, Ps. Kanit Reskrim ( Aiptu I Wayan Suradnya,S.H) bersama Ps. Kanit Intel ( Aiptu Mayadi JW,S.H),  Ps. Ka SPKT ( Aipda Dwi Firman ) dan anggota Reskrim (Bripka A. Muaddom) pada saat melaksanakan patroli hunting di jalan Dusun Tanjung Desa Bandang Daja Kec Tanjung bumi telah mengamankan seorang laki laki yang kedapatan membawa Narkotika jenis Sabu.

Tersangka, Laki laki yang diamankan atas nama Mualli  (24), Tani, alamat Dsn. Legedding, Ds. Durjan, Kec. Kokop, Kab. Bangkalan karena diduga melanggar pasal Pasal 112 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Pada saat anggota Polsek Patroli hunting berpapasan dengan tersangka yang mengendarai sepeda motor, tersangka putar balik melarikan diri, karena merasa curiga kemudian dilakukan pengejaran terhadap Tersangka, setelah ditangkap dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan, kedapatan Sabu yang di simpan ke dalam mulutnya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa diamankan ke Polsek Tanjungbumi.

Barang Bukti yang disita antara lain berupa 1 Poket Sabu berat 0,6 Mgr, 1 buah Korek api, 4 batang rokok GL, HP Samsung warna putih dan 1 unit sepeda Motor Beet warna pink.(Ishak).

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close