Polsek Tandes antisipasi gangguan Kamtibmas, 60 pengendara R2 ditilang

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Waka Polsek Tandes AKP Marno berikan APP sebelum pelaksanaan operasi cipkon

Liputan Indonesia | Surabaya – Guna menciptakan situasi yang kondusif, Polsek Tandes menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di Jalan Raya Tandes, Sabtu (05/10/2019) yang dimulai pukul 23.00 s/d 24.00 WIB.

Giat tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda Edy Poerwanto dengan didampingi Waka Polsek Tandes AKP Marno dan Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo dengab kekuatan 17 personel.

Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo menjelaskan, sasaran dalam pelaksanaan operasi cipkon kali ini yakni diantaranya, balap liar, senpi, handak, sajam, narkoba dan kelengkapan surat surat kendaraan R2 dan R4.

” Kita cegah atau antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tandes. Maka dari itu kita gelar cipkon ini, ” ujarnya.

                   

Dari pemeriksaan terhadap 400 pengendara R2 (sepeda motor) dan 5 R4 (mobil), petugas menjaring 60 pelanggara peraturan berlalu lintas.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Kanit Lantas Polsek Tandes AKP Didik Sulistyo tindak t3gas pelanggar

” Dari jumlah 60 tilang, kita amankan 50 lembar STNK dan 8 lembar SIM serta 2 sepeda motor yang tidak dilengkapi surat apapun, ” tuturnya.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Selama kegiatan operasi cipkon, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta tidak ditemukan kejadian yang menonjol. (Syaiful)

🔴 Baca Lainnya:

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close