Polsek Asem Rowo Tangkap Dua Penghisap Sabu | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polsek Asem Rowo Tangkap Dua Penghisap Sabu

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Surabaya,  Liputan Indonesia – Kedua tersangka yakni yogi yanuar  (35) dan heru prayoga (37) berhasil di tangkap polsek asemrowo lantaran keduanya tengah asyik menghisap sabu serta bertransaksi narkoba jenis sabu. Jum’at, (21/10).

Kanit reskrim polsek asemrowo Iptu Indra T Herlambang mengatakan,” Heru saat di tangkap oleh petugas mengaku sebagi pengedar sedangkan yogi mengaku sebagai pembeli,” terang indra

Informasi berawal dari keterangan masyarakat bahwa di jl.gresik Gg. 3 no.07 surabaya, sering kali di buat ajang pesta narkoba dan transaksi narkoba jenis sabu.

” Dari informasi petugas melakukan penyelidikan guna mengendus kebenaran pelaku dan di saat penggerebekan polisi berhasil mengamankan kedua tersangka sedang melakukan transaksi narkoba dan pesta sabu yakni heru warga jl.gresikan dan yogi warga kali kepiting surabaya,” kata indra kepada wartawan liputan indonesia di mapolsek asemrowo

Dalam penggerebekan petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 2,22 gram berikut plastik pembungkusnya, 5 bungkus plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 1,98 gram berikut plastik pembungkusnya dan 2 buah timbangan elektrik serta uang tunai rp 200rbu rupiah dan 18 plastik klip kecil kosong serta 1 buah hp, di ketahui milik heru.

Sedangkan barang bukti milik yogi merupa 1 Botol bekas yang di gunakan sebagai alat hisap, 1 buah pipet kaca yg masih ada sisa sabu dan buah plastik klip kosong sisa sabu serta 1 buah hp.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Kini kedua tersangka mendekam di balik jeruji tahanan dan di kenakan pasal yang berbeda. Yakni heru di jerat pasal 114 ayat ( 1 ), 112 ayat ( 1 ) dan 132 ayat ( 1 )  kemudian yogi di jerat pasal 112 ayat ( 1 ) dan 132 ayat ( 1 ) UU RI NO.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 penjara. (isk).

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close