Polri jangan cari muka tangkap tukang sate hina Jokowi

Dibaca: 172 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id, Jakarta,- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyayangkan Imen yang ditahan Mabes Polri lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi melalui facebook. Fadli mengaku heran mengapa gara-gara masalah sepele itu, Mabes Polri langsung turun tangan.

“Padahal kubu PDI atau Bapak Presiden itu legowo dan Pemaaf, kenapa Polisi yang sewot. kan masih banyak kasus-kasus besar yang belum terjamah, kenapa mikir kasus kasus sepele. buatlah suatu prestasi yang sekiranya menjadi nama Polri harum di tingkat Nasional maupun Internasional.

Kita sangat heran kok ada penangkapan orang yang bicara tersebut,” kata Fadli kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (29/10).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR itu menegaskan, pihaknya akan segera mempelajari kasus tersebut. Termasuk akan terjun langsung dan mengunjungi pihak-pihak terkait. Kepada Mabes Polri agar tidak bertindak berlebihan agar dinilai positif oleh Presiden Jokowi.

“Kita akan pelajari. Tidak boleh ada abuse of power. Jangan ada yang cari muka di pemerintahan baru ini, termasuk polisi. Nanti kalau perlu kita akan kunjungi yang bersangkutan, serta akan membelanya” jelas Fadli. (merdeka.com).

Baca juga:  La Nyalla: Potong Leher Saya jika Prabowo Menang di Madura
ca-pub-2508178839453084