Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Diganti Kapolres Poso | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Diganti Kapolres Poso

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

​Surabaya, Liputan Indonesia – Pergantian Jabatan atau yang disebut mutasi itu sudah biasa terjadi di institusi Polri, Setelah Kombes Pol M.Iqbal menjabat Kapolrestabes Surabaya menggantikan Kombes Pol Iman Sumantri, kali ini Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bakal diganti, AKBP Takdir Matanette dimutasi ke Mabes Polri, Senin (19/12/16).

AKBP Takdir Matanette selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya akan dipindah ke Mabes Polri, dengan keluarnya surat telegram (ST) Kapolri nomor : ST/3018/XII/2016 tanggal 15 Desember 2016.

Dari Informasi keluarnya Surat Telegram ( ST ) Kapolri yang sudah beredar luas di kalangan wartawan, AKBP Takdir Matanette akan ditarik dan dimutasi ke Mabes sebagai Pamen Baharkam Mabes Polri. Ada 10 perwira menengah yang dimutasi dari posisi sebelumnya ke tempat baru dan jabatan terbarunya.

Terpisah, kursi yang ditinggalkan Takdir sebagai Kapolres Polres Pelabuhan Tanjung Perak akan ditempati penggantinya AKBP Ronny Suseno. Sebelum menuju Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Ronny adalah Kapolres Poso, Sulawesi Tengah.

AKBP Ronny Suseno Kapolres Poso, Sulawesi Tengah

Perwira muda yang akrab dengan julukan nette boy di kalangan jurnalis dan netizen ini diketahui menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya terbilang tidak lama. Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini secara resmi menjabat orang nomor satu di Polres Pelabuhan Tanjung Perak sejak Mei 2016, hanya selama delapan bulan.

Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) akan dilakukan ketika nanti sudah dipersiapkan, saat ini kedua perwira itu masih menunggu perintah dari Jajaran Kepolisian tertinggi.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Penulis: (isk)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close