Polres Pelabuhan Tanjung Perak Dan Bank BRI Sinergi Di Bidang Kesehatan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Dan Bank BRI Sinergi Di Bidang Kesehatan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Surabaya, Liputan Indonesia – AKBP Takdir Matanete selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Menggandeng Bank BRI untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan, serta tidak henti-hentinya berinovasi guna memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat miskin di wilayah hukumnya.

Kali ini bentuk kepedulian serta pendekatan kepada masyarakat di dalam Kesehatan, selasa, 27/12/16. Melaksanakan kegiatan  peresmian ” KLINIK PARAMA SATWIKA ” Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Penyerahan CSR Bantuan BRI PEDULI Ambulance SUZUKI APV yang diterima Langsung Oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan didampingi oleh Kabidokes Polda Jatim Kombes Pol. Dr. Budi. Selasa, (27/12/16).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan ” Semoga Polri selalu bisa melayani masyarakat semakin lebih baik. Dalam bentuk apapun yang bertujuan melayani masyarakat, bantuan ini kita harapkan bisa membantu serta meminimalisir untuk meringankan beban saudara kita yang tidak mampu, secara ekonomi ” Tutur AKBP Takdir Matanette.

Bank BRI Surabaya bersinergi dengan polri demi untuk memberikan pelayanan public berupa ambulance yang bisa dipergunakan oleh warga miskin khususnya diwilayah hukum Polres Tanjung Perak. Kerjasama ini akan terus dilakukan guna melayani masyarakat hingga merata untuk kedepannya. (one/isk).

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close