Polres Pelabuhan Tanjung Perak Dan Bank BRI Sinergi Di Bidang Kesehatan

Dibaca: 183 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Surabaya, Liputan Indonesia – AKBP Takdir Matanete selaku Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Menggandeng Bank BRI untuk memberikan pelayanan di bidang kesehatan, serta tidak henti-hentinya berinovasi guna memperbaiki pelayanan terhadap masyarakat miskin di wilayah hukumnya.

Kali ini bentuk kepedulian serta pendekatan kepada masyarakat di dalam Kesehatan, selasa, 27/12/16. Melaksanakan kegiatan  peresmian ” KLINIK PARAMA SATWIKA ” Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Penyerahan CSR Bantuan BRI PEDULI Ambulance SUZUKI APV yang diterima Langsung Oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan didampingi oleh Kabidokes Polda Jatim Kombes Pol. Dr. Budi. Selasa, (27/12/16).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan ” Semoga Polri selalu bisa melayani masyarakat semakin lebih baik. Dalam bentuk apapun yang bertujuan melayani masyarakat, bantuan ini kita harapkan bisa membantu serta meminimalisir untuk meringankan beban saudara kita yang tidak mampu, secara ekonomi ” Tutur AKBP Takdir Matanette.

Bank BRI Surabaya bersinergi dengan polri demi untuk memberikan pelayanan public berupa ambulance yang bisa dipergunakan oleh warga miskin khususnya diwilayah hukum Polres Tanjung Perak. Kerjasama ini akan terus dilakukan guna melayani masyarakat hingga merata untuk kedepannya. (one/isk).

Baca juga:  Jelang TMMD, Dandim Demak Ziarah Ke Makam Kasultanan Bintoro
ca-pub-2508178839453084