Polisi Lalu Lintas Mitra Masyarakat | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polisi Lalu Lintas Mitra Masyarakat

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
LiputanIndonesia.co.id. Bangkalan – Polisi Lalu Lintas Mitra Masyarakat, Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) melakukan kegiatan pelayanan informasi serta pengaduan seputar pelayanan dan kinerja Satlantas Polres Bangkalan di Pasar Ki lemah duwur Bangkalan, Selasa (6/1/2015) sekitar pukul 09.00 WIB.
“Masyarakat juga disiapkan untuk mengisi quesioner dan juga saya sudah menyiapkan pertanyaan untuk dijawab, apabila masyarakat bisa menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah yang sudah kita  siapkan,” tutur Bripka Komang Lantas Bangkalan Unit Dikyasa.
menurut zulaekah (27) salah satu masyarakat dari desa Burneh Bangkalan, dengan adanya kegiatan pelayanan informasi serta pengaduan seputar pelayanan yang dilakukan oleh anggota Lalu Lintas Polres Bangkalan, masyarakat sangat terbantu sekali dalam kegiatan tersebut apalagi masyarakat Bangkalan, banyak sekali belum paham tentang peraturan lalu lintas. ” Saya berharap kegiatan tersebut terus dilakukan, masyarakat sangat mendukung sekali kegiatan tersebut,”imbuhnya.
tambah Zulaekah, di Bangkalan sulit sekali membuat SIM (Surat Izin Mengemudi) baru Sepeda motor,” saya berharap pembuatan SIM baru dipermudah agar masyarakat yang tidak memiliki SIM bisa membuat, agar bisa mentaati peraturan lalu lintas,”harapnya.
(Hasan)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close