Polda Sulut Bersama Masyarakat Tolak ISIS Dimanado

Dibaca: 153 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Polda Sulut Bersama Masyarakat dan Pemerintah Ramai-Ramai Tolak ISIS Dimanado

Manado – liputanindonesia.co.id Polda Sulut Bersama Masyarakat dan Pemerintah Ramai-Ramai Tolak ISIS, mereka adalah  komponen masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang antara lain terdiri dari Organisasi Massa (Ormas) Organisasi Keagamaan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Mahasiswa,Relawan,Pelajar, Gerakan Pramuka,  Instansi terkait beserta elemen masyarakat lainnya, berkumpul dihalaman Polda Sulut guna mengikuti Apel Menolak Terorisme, ISIS (Islamic States of Iraq and Syria.

Kegiatan Polda Sulut yang bekerjasama dengan Media massa dan Elektronik, serta online, di langsungkan di halaman Mapolda Sulut, Jum’at (10/04/2015) pagi.

Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara yakni, Gubernur Sulut SH Sarundajang, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, bersama Pejabat Utama Polda Sulut dan Kapolres/ta jajaran,  para Kepala Dinas Instansi terkait, Pimpinan Ormas/LSM serta tamu undangan lainnya.

“Ikrar Tolak ISIS dan Dukung Brenti Jo Bagate” oleh tiga orang perwakilan, yang ditirukan oleh seluruh peserta apel dan hadirin. Isi ikrar tersebut yaitu: “Kami segenap komponen masyarakat Sulut berikrar: 1. Menolak ISIS dengan segala konsekuensinya; 2. Brenti Jo Bagate; 3. Mari torang menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)”.

Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, S.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Pada akhir apel,  Kapolda Sulut bersama Gubernur Sulut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan serta tamu undangan melakukan tanda tanggan menolak kehadiran ISIS dan ancam lain Nya yang akan menganggu keamanan. (Kifli Abidjulu)

Baca juga:  FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab : IRONIS
ca-pub-2508178839453084