Polda Sulut Bersama Masyarakat Tolak ISIS Dimanado

Polda Sulut Bersama Masyarakat dan Pemerintah Ramai-Ramai Tolak ISIS Dimanado

Manado – liputanindonesia.co.id Polda Sulut Bersama Masyarakat dan Pemerintah Ramai-Ramai Tolak ISIS, mereka adalah  komponen masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) yang antara lain terdiri dari Organisasi Massa (Ormas) Organisasi Keagamaan, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Mahasiswa,Relawan,Pelajar, Gerakan Pramuka,  Instansi terkait beserta elemen masyarakat lainnya, berkumpul dihalaman Polda Sulut guna mengikuti Apel Menolak Terorisme, ISIS (Islamic States of Iraq and Syria.

Kegiatan Polda Sulut yang bekerjasama dengan Media massa dan Elektronik, serta online, di langsungkan di halaman Mapolda Sulut, Jum’at (10/04/2015) pagi.

Undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut antara yakni, Gubernur Sulut SH Sarundajang, Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan, bersama Pejabat Utama Polda Sulut dan Kapolres/ta jajaran,  para Kepala Dinas Instansi terkait, Pimpinan Ormas/LSM serta tamu undangan lainnya.

“Ikrar Tolak ISIS dan Dukung Brenti Jo Bagate” oleh tiga orang perwakilan, yang ditirukan oleh seluruh peserta apel dan hadirin. Isi ikrar tersebut yaitu: “Kami segenap komponen masyarakat Sulut berikrar: 1. Menolak ISIS dengan segala konsekuensinya; 2. Brenti Jo Bagate; 3. Mari torang menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas)”.

Kapolda Sulut Brigjen Pol. Drs. Wilmar Marpaung, S.H., dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta atas partisipasinya dalam kegiatan ini. Pada akhir apel,  Kapolda Sulut bersama Gubernur Sulut dan Wakil Walikota Manado Harley AB Mangindaan serta tamu undangan melakukan tanda tanggan menolak kehadiran ISIS dan ancam lain Nya yang akan menganggu keamanan. (Kifli Abidjulu)

Baca juga:  Gunakan Salah Satu Obat Lambung Untuk Praktik Aborsi Ilegal, Berhasil Dibongkar Ditreskrimsus Polda Jatim

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker