Polda Jatim 'OTT' Anggaran Dana Desa PNS Sampang Madura | Liputan Indonesia

Polda Jatim ‘OTT’ Anggaran Dana Desa PNS Sampang Madura

Advertisement

Sampang Madura, Liputan Indonesia – Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) kepada Empat orang, yang diduga diantaranya PNS bagian Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Kedungdung dan Kepala Desa di wilayah kecamatan tersebut, sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (5/12/2016)

Berdasarkan Informasi yang berkembang di masyarakat, OTT tersebut terkait penyalahgunaan Dana Alokasi Desa (ADD) tahun anggaran 2016. Dalam proses pengembangan, pihaknya tidak bisa memberikan keterangan yang jelas mengenai identitas nama-nama oknum yang terlibat OTT.

“Tadi ada Polisi dari Polda melaporan bahwa telah melakukan OTT terhadap 4 orang, Katanya OTT itu terkait penggunaan ADD,” Ungkapnya kepada awak Media.

Secara terpisah, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui Kasatreskrim AKP Hari Siswo, saat dikonfirmasi juga membenarkan bahwa telah terjadi OTT di wilayah hukum Sampang.

“Besok saja, sekarang masih proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut. Nanti kalau sudah siap, pasti awak media saya informasikan,” tandasnya.

Diduga OTT yang dilakukan Polda Jawa Timur, jumlah dana ADD yang ditarik dari Bank Jatim sebesar Rp 1 miliar. Dan dibagi-bagikan sebesar Rp 100 juta per orang. (Red/can)

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close