Polda Jatim Amankan 3 Tersangka Pembakaran Polsek Tambelangan, Sisanya 13 Orang Masih Menjadi DPO | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Polda Jatim Amankan 3 Tersangka Pembakaran Polsek Tambelangan, Sisanya 13 Orang Masih Menjadi DPO

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera, Rabu (12/6/2019) merelease 3 tersangka pelakh pembakaran Polsek Tambelangan, Sampang, Madura

Liputan Indonesia, Surabaya – Perkembangan penyidikan perkara pembakaran Polsek Tambelangan Polres Sampang, 10 Mei 2019 kemarin 3 orang diduga pelaku menyerahkan diri ke Polres Sampang dan dibawa ke Mapolda Jatim.

Dalam hasil pemeriksaan dan dilanjutkan dengan Gelar Perkara. Berdasarkan adanya cukup bukti ketiganya dapat dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka, yaitu Safitri, Bukhori alias Tebur, dan H. Abdul Rahim.

“Kita sudah melakukan penahanan, terhadap 3 tersangka. Dari ketiganya di lakukan penerimaan dari Polres dan diserahkan kemarin ke Polda Jatim, total ada 9 tersangka. Ketiganya ini melakukan pembakaran dan penjarahan,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Barung Mangera, Rabu (12/6/2019).

Dari ketiga tersangka, pasal yang dikenakan terhadap Abdul Rahim dan Satiri adalah pasal komulatif yaitu Pasal 200, 170, 187, 363 KUHP. Sedangkan Terhadap Bukhori alias Teburdikenakan pasal 55 KUHP.

Dari 21 sudah diamankan, sisannya 13 tersangka DPO Polda Jawa Timur.

                   

“13 orang lagi yang terdaftar DPO kita masih mencari, sedangkan jumlah saksi-saksi yang sudah diperiksa sebanyak 31 orang,” imbuh AKBP Suryono, Subdit Kamneg Ditreskrimum Polda Jatim.
(Tjn)

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close