Pisah Sambut Kapolres Indramayu, Hadirkan Artis Ibu Kota

LiputanIndonesia.co.id. Indramayu – Malam pisah sambut Kapolres Indramayu dari AKBP Wahyu Bintoro H.B, S.I.K, MH. kepada AKBP Wijonarko, S.I.K, M.Si berlokasi di aula Bumi Patra Indramayu, Rabu (07/01/15) berlangsung meriah.

Pisah sambut tersebut selain di hadiri oleh petinggi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan OPD kabupaten Indramayu, juga di hibur oleh artis ibu kota firman, pelantun lagu kehilangan.

Dalam sambutannya, AKBP Wahyu Bintoro H.B, S.I.K, MH. Mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para perwira polres yang telah bekerja bersungguh-sungguh dan pemerintah kabupaten indramayu yang telah mendukung seluruh segiatan.

Begitu pula dengan AKBP Wijonarko, S.I.K, M.Si, beliau memohon dukungan kepada seluruh anggota Polres Indramayu untuk menindak lanjuti apa yang sudah dilakukan dan di rencanakan oleh Kapolres sebelumnya.      (Eka)

Baca juga:  Bupati Minahasa JWS, Siapkan Hewan Qurban Bagi Masyarakat Muslim

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker