PILKADES Bangkalan Di Gegerkan Seseorang Dibacok Hingga Tewas | Liputan Indonesia

PILKADES Bangkalan Di Gegerkan Seseorang Dibacok Hingga Tewas

Advertisement

Bangkalan Madura, Liputan Indonesia – Pilkades Bangkalan mencekam, hingga terjadi pembunuhan di Pasar Lajuh tepatnya pertigaan Desa Kombangan Geger, Bangkalan. perbuatan ini di lakukan oleh orang tak dikenal, terhadap korban berinisial ( S ) umur 50th Yang beralamat di Desa Banyoneng Dajah, Geger Bangkalan Madura, Jam 14 : 30 WIB Sabtu, (30/10/2016).

Dengan adanya kejadian tersebut korban dianiaya sampai meninggal dunia di tempat kejadian. Korban mengalami luka serius di bagian punggung sebelah kanan, tangan kiri dan telapak tangan sebelah Kanan.

Menurut, keterangan saksi di TKP, korban penganiayaan tersebut di latar belakangi masalah pemilihan kepala desa ( Pilkades ) Di desa Banyoning Dajah Geger Bangkalan, dimana korban merupakan pendukung salah satu calon kepala desa, Di daerah Banyoning Dajah.

Bahwasannya korban mempunyai pendukung 100 orang, akan tetapi saat pencoblosan berlangsung pendukung tidak hadir, Sehingga perolehan suara calon kepala desa tersebut kalah suara dengan calon kepala desa pemenang hanya selisih 46 suara.

Hingga saat ini kasus tersebut ditangani oleh pihak kepolisian wilayah hukum polsek Geger dan satuan reserse kriminal polres Bangkalan untuk di lakukan penyelidikan serta penyidikan pelaku penganiayaan terhadap korban sampai meninggal dunia.

” Sampai saat ini pihak kepolisian polres Bangkalan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku guna diproses hukum lebih lanjut.” Ungkap Kasubbag Humas Polres Bangkalan ( AKP Bidarudin S.H ) Sampai berita di turun kan.(Amr).

Iklan anda Banner Lindo

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close