Pick Up Maut, 2 Tewas Dalam Kecelakaan Di Jembatan Mertek

Sidoarjo, LiputanIndonesia.co.id –  Kecalakaan mobil pickup Mitsubishi L 300 nopol AG 8247 YH yang dikemudikan oleh Taufik Ismail (40) warga Desa Tasik Madu Kecamatan Watu Limo Trenggalek menabrak mobil tronton muat keramik nopol AG 4067 US yang di kemudikan oleh Asmana Aziz (36) warga desa Ploso Kandang Kecamatan Kedung Waru Tulung Agung.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut dua penumpang mobil pikup L 300 yang bernama Anwar Sholikin (41) dan Asmadi (40) keduanya warga desa Simorejo Rt 04/02 Kecamatan Widang Trenggalek meninggal dilokasi kejadian. Sabtu, (6/5/17).

Peristiwa kecelakaan tersebut tepatnya di jembatan Mertek di sebelah barat fle over tol Surabaya Mojokerto (Sumo), diduga pengemudi mobil L 300 mengantuk kemudian menabrak dari belakang tronton yang bermuatan keramik.

” Diduga pengemudi mobil pikup L 300 mengantuk, kemudian menabrak dari belakang mobil tronton muatan keramik di depannya yang berjalan pelan,” kata Aiptu Subandi Kanit Lantas Polsekta Tarik pada detikcom, Sabtu (06/05/2017).

Dalam kecelakaan tersebut mobil pikup L 300 kondisinya risek bagian depan, bahkan sempat mengalami kesulitan dalam evakuasi korban, setelah korban berhasil di evakuasi dua korban yang meninggal dilarikan ke RS Anwar Medika Balongbendo, sementara pengemudi yang mengalami luka-luka di larikan ke RS Citra Medika Tarik Sidoarjo, tambah Aiptu Subandi.

Baca:  Darurat Narkoba, Azno Team Mitra BNN Kukuhkan DPC Surabaya

Aiptu Subandi menambahkan, kedua kendaraan mobil tronton dan mobil pikup keduanya sama dari arah Surabaya ke Mojokerto, mobil tronton yang bermuatan keramik berjalan pelan, tiba-tiba mobil pikuop L 300 menabrak dari belakang, karena di lihat tidak ada tanda pengeriman di duga pengemudinya mengantuk.

” Tidak ada tanda-tanda pengereman di duga pengemudi mobil pikup L 300 mengantuk,” jelas Aiptu Subandi. (Jun)

Bagikan berita ini

Hak Jawab / Hak Koreksi:
Via Email:
Redaksi@LiputanIndonesia.co.id
Newsliputanindonesia@gmail.com
Baca Lainnya