Penyanyi Dangdut Dewi Perssik, Resmi jadi tersangka pencemaran nama baik

Jakarta, LiputanIndonesia.co.id – Penyanyi goyang gergaji tersebut dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik, karena mengaku telah menikah dengan Johnson. Dewi Perssik resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Bos diler Lamborghini, Johnson Yaptonaga.

Johnson datang ke Polda Metro Jaya didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.
“Pemuda ganteng (Johan) ini mau membuat laporan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Dewi Perssik,” ungkap Hotman Paris di di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Ungkap Pengacara Hotman, Johnson telah membawa bukti atas pencemaran nama baik itu. Ya, Dewi Perssik melalui jejaring sosial Twitter belum lama ini mengaku telah melakukan pernikahan dengan seorang pengusaha, dan tersebarlah pengusaha mobil mewah tersebut yaitu bernama Johnson.

“Ya kalian (para media) jadi saksi dan kalian bisa jadi pelaku,” kata Hotman.
Sebelumnya, Johnson mengaku tak ambil pusing soal pemberitaan yang telah tersebar atas pengakuan yang tidak pernah dilakukannya itu. Namun, akhirnya merasa dirugikan pihak korban Johnson sendiri mengatakan baru sekali saja bertemu dengan penyanyi dangdut Dewi Perssik itu.[one]

Baca juga:  PNS Bangkalan Di Tangkap Polisi, Saat Pesta Narkoba

Berita Terkait

Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker