Penghujung Ramadhan 1439H, Alumni 1995″ SMP Wachid Hasyim 1 Berbagi Takjil

Surabaya — Tak ada hentinya para Alumni 1995 SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya dengan Menyambut datangnya Idul Fitri 1439H / 2018M berbagi pada sesama, Setelah beberapa hari lalu mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama dan Santuni anak yatim piatu di panti asuhan Rodhothul Jannah yang berlokasi Jl Kedung cowek 220 Surabaya. Senin, (11/6/18). Kini di penghujung Ramadhan 1439H kembali mengadakan Bhakti Sosial (Baksos) berupa kegiatan berbagi takjil gratis.

Para alumni lulusan tahun 1995 di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Wachid Hasyim 1 bertempat di Jl. Sidotopo Wetan Surabaya, kali ini Baksos di gelar dengan bagi bagi takjil di sepanjang jl. Kenjeran Surabaya, Rabu, (13/6/18) sore 16:00WIB.

Kegiatan ini, bertujuan untuk berbagi sedikit rejeki kepada pengguna jalan, dengan harapan warga yang berpuasa bisa mendapatkan takjil (makanan) gratis saat berada di jalanan yang sedang macet.

Hal ini diungkapkan oleh Musa salah satu panitia penyelanggara, ” Kita semua melakukan ini dengan bertujuan hanya ingin berbagi saja, untuk sesama, khususnya warga yang berpuasa dan sedang berada di jalan raya, mumpung masih bulan ramadhan kita berbagi rejeki dengan sesama.” ujarnya.

Baca juga:  Tanggap Darurat Bencana Banjir, TNI-POLRI Bojonegoro Apel Kesiapsiagaan

Sementara, Sumandoko (Tole) juga selaku panitia juga memaparkan ” Kami harap kegiatan ini bisa di kembangkan dan akan dilakukan tiap tahun, agar terbentuk kebersamaan antar alumni 1995 SMP Wachid Hasyim 1 Surabaya.” tutupnya.

Kegiatan Baksos ini mendapatkan apresiasi warga yang sedang melintas di jl. Kenjeran Surabaya, mereka terlihat senang dengan mendapat takjil guna membatalkan puasanya saat Adzan Magrib masih berada di jalanan yang macet.

Simak Liputan Videonya:

 

Bagikan berita ini

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya