PENGGUNA NARKOBA DIDUGA DI LEPAS

Dibaca: 1100 kali
0

LiputanIndonesia.co.id. Bangkalan – Kepolisian Polres Bangkalan diduga melepas empat pengguna narkoba yang ditangkap pada Selasa (11/8) di Desa Pampong Kecamatan Labang Keempatnya diduga dilepas setelah menyerahkan sejumlah uang.

Menurut salah satu warga Desa Pampong yang namanya enggan disebutkan mengatakan, keempat orang yang tertangkap oleh petugas Polres Bangkalan, telah keluar kemarin (Kamis, red) salah satu masih dirawat di RSUD Syarifah Ambarni Rato Ebuh karena sakit,” saya heran kenapa anggota tidak tegas, narkoba itu bisa merusak generasi bangsa. Jangan bilang petugas tidak mempunyai bukti. Petugas pada saat grebek membawa bukti sebuah alat bong, dan orang-orang tersebut habis menggunakan sabu-sabu,”ungkapnya.

Sementara haji rahmad ketua Lasbandra pada saat ditemui mengatakan, Ia mengaku kecewa dengan tindakan Kepolisian yang diduga melepaskan begitu saja ke-4 orang pengguna narkoba tersebut. Padahal saat ditangkap ditemukan barang bukti bong yang masih tersisa shabu. “Seharusnya kasusnya dikembangkan Polisi walaupun barang bukti shabu yang ditemukan sedikit,” jelasnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polres Bangkalan saat ditemui semua lewat humas kita gak berani komentar, kita setiap ada tangkapan pasti di rilis. ” Memang salah satu masuk rumah sakit karena sakit dan yang 3 orang, itu wajib lapor ada laporannya mas di ruangan,”ungkapnya.  (Tim)

Baca juga:  Akibat banjir, 4 hari proses KBM terganggu
ca-pub-2508178839453084