Pemulung diduga pencuri, di keroyok warga Sidoarjo

Iklan-premium-Liputan_Indonesia

Sidoarjo – Diduga akan melakukan upaya pencurian, Sugiarto (30) warga Kalimati Kecamatan Tarik, dihajar para warga di Dusun Sirapan Desa Kemangsen, Balongbendo, Sidoarjo. Selasa, (26/12/17).

Sugiarto yang merupakan pemulung hendak mencari barang-barang bekas dikawasan tersebut, ada yang mencurigai melakukan pencurian. Dan tiba-tiba ada yang meneriaki maling dan melakukan pengeroyokan terhadap Sugiarto.

Beruntung saat warga berkerumun dan memukuli Sugiarto, ada petugas patroli dan Sugiarto diamankan ke Mapolsek Balongbendo. Melihat kondisi Sugiarto babak belur, akhirnya dibawa ke Puskesmas Seduri Balongbendo.

Sugiarto mendapatkan perawatan intensif atas luka yang dideritanya.Usai mendapat pengobatan dan diperbolehkan pulang, Sugiarto akhirnya dibawa ke Mapolsek Balongbendo untuk dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko membenarkan kejadian tersebut. Namun dari hasil pemeriksaan, Sugiarto tak terbukti melakukan tindak pidana pencurian. “Sudah saya amankan dan tak terbukti,” kata Sutriswoko.

[Jun]

Bagikan berita ini
Baca juga:  Tanpa IPAL, bau limbah PD-RPH Pegirian Surabaya dikeluhkan warga

hak-jawab-hak-koreksi-hak-tolak-lindo iklan-adsense
iklan atas slide_Banner_iklan-jual beli online
Baca Lainnya