Pemuda Jatim Deklarasi ‘Paijo’ Dukung Jokowi-M’aruf

Dibaca: 190 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

Deklarasi Pemuda untuk Indonesia Jokowi (PAIJO) Jawa Timur Kepada Jokowi-Ma’ruf

SURABAYA – Pemilihan umum 2019 sudah di depan mata, para pemilih terutama generasi muda mulai memikirkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia ke arah lebih baik pada pemilihan presiden dan wakil presiden di tahun 2019.

“Kami selaku bagian dari masyarakat Indonesia melihat dan menilai bahwa Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Joko Widodo – Ma’ruf Amin lebih tepat untuk memimpin Indonesia 5 tahun kedepan,” tegas Ahmad Ade Miftachudin selaku Koordinator Pemuda Indonesia untuk Jokowi (PAIJO) Jawa Timur saat mendeklarasikan dukungan kepada Paslon nomor urut 01 Pemilu 2019 di Prapen Kopi, Jalan Raya Prapen No.6, Panjang Jiwo, Tenggilis Mejoyo, Surabaya. Selasa, (29/1/2019) malam hari.

Kelompok PAIJO, melalui Ade, mengatakan dukungannya dengan alasan sebagai berikut :

1. Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo – Ma’ruf Amin merupakan pasangan yang merakyat dan sederhana, keduanya berfikir dan bertindak sederhana namun kaya dengan karya ditambah kedekatan kedua figur dengan rakyat menjadi modal yang penting karena saat ini banga Indonesia membutuhkan pemimpin yang tidak berjarak dengan rakyat demi mewujudkan kesejahteraan.

2. Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Joko Widodo – Ma’ruf Amin mempunyai gaya kepemimpinan yang ideal yaitu lebih menonjolkan keadilan sosial dengan cara memenuhi hak-hak dasar rakyat Indonesia. Keduanya juga merupakan figur yang pluralisme yang bisa menerima perbedaan dan juga tidak membeda-bedakan agama, keyakinan, warna kulit, ras, gender, dan status sosial dari rakyat yang dipimpin.

3. Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Joko Widodo – Ma’ruf Amin lebih mampu menyelesaikan persoalan – persoalan mendasar bangsa yang meliputi kebutuhan dasar, lapangan kerja, penanganan korupsi, kesenjangan sosial, kesehatan, pendidikan dan penanganan bencana alam.

Baca juga:  PEMBANGUNAN PASAR TURI BARU (PTB) MANGKRAK

4. Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Bapak Joko Widodo – Ma’ruf Amin merupakan figur pekerja keras terbukti dengan pembangunan infrastruktur yang pesat Ada pun sederet proyek ambisius yang berhasil digarap yakni 10 bandar udara baru, 19 pelabuhan, 3.432 kilometer jalan raya, dan 160.000 ha layanan irigasi waduk yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, kemudian kedua figur Joko Widodo – Ma’ruf Amin bersih dari korupsi terbukti dengan tidak ada catatan satu pun dari lembaga KPK.

5. Kedua sosok merupakan pasangan yang lengkap dengan karakter Joko Widodo sebagai pemimpin yang dekat dengan rakyat, pekerja keras dan kenyang akan pengalaman kerja dipadukan dengan Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin. Beliau adalah sosok yang utuh, Ulama yang bijaksana dan dihormati seluruh umat Islam di tanah air. Sehingga cocok untuk menjadi pemimpin yang akan datang. (ari)

ca-pub-2508178839453084