Pemkab Indramayu Kembali Melakukan Penyegaran Struktur Pemerintahan

Dibaca: 161 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
Detik – Detik Saat Pelantikan Pejabat Pemkab Indramayu
LiputanIndonesia.co.id,  Indramayu – Pemkab indramayu kembali melakukan penyegaran dalam struktur pemerintahan yang dipimpinnya. Penyegaran itu dilakukan melalui mutasi sejumlah pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Yakni Berdasarkan surat keputusan gubernur jabar, pemerintah kabupaten indramayu telah  metetapkan rotasi mutasi pejabat struktural eselon 2 B sebanyak 5 orang, sedangkan pejabat struktural eselon 3 sebanyak 48 orang dan eselon 4 sebanyak 202 orang.  

Diantaranya adalah untuk eselon 2, Drs. Hadi susanto B.a.e di asisten ekonomi dan pembangunan pada sekda indramayu, Drs H.wahidin MM sebagai kepala badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana, Drs. Edi kusdiana MM sebagai kepala pelaksana penanggulangan bencana daerah, Drs H.munzaki sebagai kepala dinas kehutanan dan perkebunan, Ir. H.joko Pramono sebagai kepala BPMD.
Mutasi diharapkan dapat menumbuhkan semangat baru di kalangan birokrasi. 
Pengambilan sumpah pun telah dilakukan dalam sebuah acara pelantikan pada Senin 05/01/15.“Pergantian pejabat pada sejumlah posisi yang dilakukan di awal tahun baru ini, diharapkan menumbuhkan semangat kerja yang lebih baik. mutasi yang dilakukan di awal 2015 merupakan tindak lanjut kebijakan tentang perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 
Mutasi tersebut juga telah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Indramayu, hal lain yang mendasari mutasi adalah pengisian formasi jabatan, karena adanya sejumlah posisi yang kosong dikarenakan pejabatnya telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP).   (Eka)
Baca juga:  PJR Polda Jatim Gagalkan Pengiriman Motor Curian di Suramadu
ca-pub-2508178839453084