PEMILIK MOTOR KELUHKAN PELAYANAN DEALER KAWASAKI BANGKALAN

Dibaca: 142 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia

LiputanIndonesia.co.id, Bangkalan  – Pelayanan yang diberikan oleh dealer kawasaki yang berada di Jalan Jaksa Agung Suprapto Bangkalan dikeluhkan. Sebab, kendaraan Kawasaki ninja 250 cc milik Hendra, 31, Warga Ketapang Sampang, kendaraannya semakin tidak enak setelah selesai diservis pada jumat lalu (7/8) Akibatnya, kendaraan milik Hendra tersendat-sendat ketika ditungganginya, apalagi ketika menurunkan persneling. ”Sebelum diservis hanya kecepatannya tidak stabil meskipun kondisi gas full. Tapi, setelah diservis malah tersendat-sendat seperti mau kehabisan bensin,” katanya kemarin (10/8).
Ditambahkan olehnya, kendaraan miliknya itu juga ada ketidaknyamanan di rem. Dikatakan, pada saat mengerem tidak begitu maksimal, padahal, sebelum diservis sudah nyaman. ”Rem saya ganti yang original sebelum diservis. Tapi setelah disevis rem juga tidak berfungsi maksimal. Padahal, saya hanya menyervis mesin,” ungkapnya.
Menurutnya, bukan kendaraan miliknya saja yang semakin tidak nyaman ketika selesai diservis. Tapi, kendaraan milik temannya juga mengalami hal yang serupa. Dikatakan, kendaraan milik temannya dilakukan pada sebulan yang lalu.
”Biasanya kalau mau bayar pakai nota, tapi kalau yang ini pakai kertas biasa derngan semua biaya yang harus saya bayar. Saya kecewa dengan pelayaan yang diberikan oleh dealer Kawasaki,” tambahnya.
Sementara itu, Kasir dealer Kawasaki Fujiatin mengatakan, kendaraan yang sudah diservisnya itu untuk dibawa ke dealernya. Karena, dengan seperti itu nantinya bisa diketahui lebih jelas sebabnya serta bagian apa yang dinilai ada kerusakan. ”Sepedanya saja bawa kesini (dealer, Red) mas. Dengan seperti itu sampean bicara ada bukti, kalau sepedanya tidak ada ini kan repot,” paparnya.
Dijelaskan, setiap orang pasti berbeda-beda, apalagi terkait nyaman tidaknyakendaraan setelah selesai diservis. Pihaknya, sudah melakukan yang terbaik dan semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan.”Pada saat diservis mungkin ada yang lemah dibagian yang lain, makanya kalau complain itu harus ada dengan barangya,” ujarnya.
Yudik mekanik di dealer Kawasaki dan yang menyervis kendaraan milik Hendra mengatakan, pihaknya akan beranggungjawab atas insiden tersebut. Selain itu, jika memang menyervis ditempatnya itu mendapat garansi selama satu minggu. ”Bawa kesini (dealr, Red) saja kendaraannya, nanti saya cek lagi dan ini tanpa biaya. Kalau memang seperti itu berarti saya yang salah. Selama memperbaiki punya orang Ketapang masih belum ada keluhan,”
(rifai & hendra S)
Baca juga:  Kekeringan; TNI bantu Droping Air Bersih
ca-pub-2508178839453084