Pembangunan Shelter Pedagang Pasar Mambo akan Selesai Awal 2015

Dibaca: 184 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
LiputanIndonesia.co.id Indramayu – Saat ini, keberadaan pedagang kaki lima (PKL) di kawasan perkotaan Indramayu dianggap sudah terlalu banyak. Selain Lokasi berjualan khusus pedagang kuliner yakni shelter pedagang di bantaran kali cimanuk, Dinas PU Cipta Karya Indramayu juga tengah menganggarkan sekitar 2,4M untuk pembangunan shelter pedagang di pasar mambo, proyek tersebut di perkirakan akan rampung dan bisa digunakan pada awal 2015.
Salah satu lokasi yang akan ditetapkan sebagai sentra pedagang kuliner itu berada di Kecamatan Indramayu tepatnya di kelurahan lemahabang. Saat ini, dinas PU Cipta Karya di kepalai oleh H.Didi terus berbenah memperbaiki struktur tata ruang di kabupaten indramayu.
menurut H. Didi di dampingi Yayat Hidayat selaku PPTK bidang perencanaan (15/12/14) di ruang kerjanya Mengatakan kawasan tersebut tergolong wilayah pusat perkotaan yang seharusnya bebas dari PKL dan Saat ini kemacetan sudah tampak di Jalan Ahmad Yani, Dengan dipindahkannya pedagang, diharapkan kemacetan di jalan tersebut bisa terurai.
keberadaan PKL di beberapa ruas kota Indramayu saat ini cenderung tidak memperhatikan hak orang lain, seperti pejalan kaki, dan pengendara. Pasalnya, keberadaan PKL sering kali memakan badan jalan. ( Eka F)
Baca juga:  Pengusaha dan Ormas di Madura Kompak Dukung Jokowi
ca-pub-2508178839453084