Pelanggaran Lalu-Lintas di Semut Kali Tiap Hari terjadi, Polsek Pabean Cantikan Surabaya Tidak Bertindak

Dibaca: 178 kali
1
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
 Surabaya, LiputanIndonesia.co.id – Hampir tiap hari disepanjang jalan semut kali terjadi pelanggaran lalu lintas, akan tetapi pihak expedisi dan sopir itu seolah- olah tidak merasa salah serta terlihat santai. padahal disepanjang jalan dikawasan Semut Kali Surabaya sangat jelas adanya larangan dilarang Parkir.
“Walaupun telah diperingatkan warga karang taruna dan sampai ada teguran ke pihak expedisi masih saja melakukan pelanggaran pelanggaran lalu lintas di sepanjang semut kali.” Ujar Arif selaku ketua karang taruna semut kali. 10/9/2014.
“Dalam kasus tersebut seharusnya pihak Kepolisian Kapolsek pabean cantikan surabaya harus lebih memperhatikan kejadian pelanggaran di kawasan semut kali surabaya itu, ditambah lagi adanya pelanggaran berat yaitu Truck melawan Arus jalan, padahal dikawasan jalan semut kali hanya satu Arus, yang membuat Arus jalan makin macet, ” dimana Polisinya imbuh Arif.
Sangat jelas sekali bukti-bukti foto yang tengah terjadi pelanggaran lalulintas di kawasan Semut Kali Surabaya, dan sangat mengganggu warga sekitar. akan tetapi pihak yang berwenang selaku petugas kepolisian Republik Indonesia tidak tampak dikawasan tersebut.
Sebagaimana dijelaskan dalam undang undang no 22 th.2009. lalu lintas dan angkutan jalan, sepenuhnya tugas pihak kepolisian dan dibantu warga setempat sesuai pasal 254.
Sangat ironis jika banyak pelanggaran di jalan semut kali yang terjadi dan dilakukan secara sengaja oleh pihak expedisi serta sopir nya, Tanpa adanya Pantauan dan Tindakan Tegas dari pihak Polsek Pabean Cantikan Surabaya. (Rhm)
Baca juga:  Pasukan TNI AL Bahu Membahu dengan Warga Bangun Jalan
ca-pub-2508178839453084

1 KOMENTAR

Comments are closed.