Pelaku Tertangkap di Rembang Jateng, Polda Jatim Dalami Motif Pembakaran KDRT | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Pelaku Tertangkap di Rembang Jateng, Polda Jatim Dalami Motif Pembakaran KDRT

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat Live di Metro TV terkait Pelaku Pembakaran Tertangkapn

Liputan Indonesia || Surabaya – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang membakar istrinya sendiri di Surabaya, kini tertangkap. Anggota Polrestabes beserta Polda Jatim berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah serta Tim Resmob Polres Rembang.

Berdasarkan Informasi, Maspuryanto yang ditetapkan sebagai tersangka naik bis Widji dari Surabaya menuju ke batangan kabupaten Pati untuk pulang kerumah, kemudian tim resmob polres rembang melakukan penghadangan terhadap semua bis Widji yang melintas dari arah timur(Surabaya).

Kombes Pol Frans B Mangera selaku Kabid Humas Polda Jatim mengatakan, saat tim Resmob gabungan melihat bus berhenti ditempat pemberhentian, didapati salah satu penumpang yang mirip dengan foto pelaku.

“Tersangka langsung diperiksa identitasnya, kemudian tim Resmob polres rembang melakukan penangkapan terhadap tersangka, selanjutnya tersangka diserahkan kepada tim resmob Polda Jateng untuk dibawa ke Mapolrestabes Surabaya,” ujar Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (17/10/2019).

Beberapa keterangan Saksi, Tersangka mengantar korban ke TKP untuk mengemasi barang-barangnya yang hendak dibawa pulang keTuban (sebelumnya sering terjadi cekcok antara terlapor dengan korban). Namun pada saat itu terlapor (orang tua korban) hendak menghalang-halangi keinginan korban untuk pulang ke Tuban hingga terjadi pertengkaran.

Ibu korban berada diluar sedang menerima telp tiba-tiba mendengar teriakan korban dari dalam kamar, mengetahui anaknya mengalami luka bakar dan juga barang barang disekitar korban juga terbakar, pelaku kabur keluar kamar dengan membawa sepeda motor penjaga kost yang sudah dipinjam dari pagi.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Korban dilarikan ke Rumah Sakit, sementara petugas belum bisa memintai keterangan terkait kejadian, korban masih dirawat inap di RS dr. Soetomo dan sedang menjalani perawatan medis karna luka bakar yang dideritanya.

Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, anggota berkoordinasi dengan Dokter Rumah Sakit menyatakan bahwa luka bakar yang diderita korban sampai 80% tidak dibenarkan, hanya 18% luka bakar yang diderita Korban.

“Tersangka sekarang masih dalam tahap Intrograsi. Kami masih mendalami motif apa yang dilakukan tersangka untuk membakar Putri,” imbunya. (Tjn)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close