Pelaku Curat Manukan Lor Diringkus Polsek Tandes Surabaya

Pasang Iklan Disini

Liputan Indonesia, Surabaya – Satrekrim Polsek Tandes Surabaya berhasil menangkap pelaku Curat yang ada di rumah warga Manukan Lor. Tersangka melakukan aksinya dengan merusak kunci gembok pagar rumah serta kunci setang sepeda motor dan langsung membawa lari satu unit kendaraan yamaha fino.

Iklan anda Banner Lindo

Kampol Kusminto, Kapolsek Tandes mengatakan, dari hasil laporan masyarakat anggota langsung melakukan pengembangan.

“Kanit Reskrim beserta lima anggota Polsek Tandes mendapatkan info ada seseorang yang akan melakukan transaksi nenjual satu unit sepeda motor dijalan Sememi Jaya,” ujar Kusminto.

Pasang Banner Iklan Disini

Masih Kapolsek Tandes, hingga dilakukan pengecekan ternyata benar, Anggota yang dipimpin Kanit Reskrim meluncur di Tkp dan ternyata benar selanjutnya di lakukan penangkapan.

“Kami melakukan penggeledahan terhadap pelaku, ternyata ditemukan dalam Tas berupa satu buah kunci T beserta gagangnya, satu lembar STNK No. Pol. W 4695 CX dan satu unit sepeda motor merk yamaha fino No. Pol. W 4695 CX,” imbuh Kusminto.

Berdasarkan keterangan, tersangka baru saja mengambil satu unit sepeda motor di Wilkum Kp3 Gresik dan mengaku juga telah mengambil sepeda motor di rumah warga Manukan lor. Selanjutnya tersangka dan barang buktinya dibawa ke Polsek Tandes Guna penyidikan lebih lanjut.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 363 ayat (1) KUHP. (C08)

Baca juga:  Dorr..Dorr.. Pelaku Curanmor Asal Sampang di Tembak Mati Anggota Polrestabes Surabaya
Tempat iklan banner anda
Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close