PEDAGANG AKAN UNJUK RASA, di PASAR TURI BARU

Dibaca: 167 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
PEDAGANG AKAN UNJUK RASA, di PASAR TURI BARU

SURABAYA, LiputanIndonesia.co.id – Hasil Liputan team wartawan kami kepada Ketua ( KOMPAG ) yakni H. Syukur menceritakan keluhan antara pihak pedagang dan kepada para investor adanya ketidak wajaran dalam pembangunan pasar turi baru itu, diduga syarat dengan kecurangan – kecurangan yang telah dilakukan oleh para investor. 14/9/2014.


” Putusan rapat antara pedagang pasar turi, investor serta pemkot dihadiri langsung Tri Risma selaku Walikota, telah membuahkan hasil dan serta team audit jawa timur menyatakan banyak pelanggaran yang dilakukan oleh PT. Gala Bumi Perkasa pimpinan ( Hendri G Gunawan ), pembangunan enam lantai menjadi tujuh lantai padahal di putusan kontrak adalah enam lantai, jatuh tempo batas kontrak yakni didalam surat perjanjian antara investor kepada Walikota lama ( Bambang D.H ) yaitu Februari 2012 hingga 2014, pengambilan sertifikat toko pasar turi lama, dan para calon pedagang dimintai uang DP 10jt dengan alasan guna membayar stan toko baru, biaya pajak hunian tanah dan bangunan 8jt, jadi jika ditotal hingga menjadi 18jt yang telah diberikan calon pedagang kepada Investor pasar turi baru  Ungkap H. Syukur.(pimpinan ketua kelompok Pasar Turi Baru (KOMPAG).


” Tuntutan pedagang ke pemkot jika tidak di tindak dengan adil para pedagang pasar turi baru akan siap mengerahkan massa dan akan melakukan Unjuk Rasa besar – besaran dan akan melakukan tindakan melaporkan pihak Investor Pasar Turi Baru Yaitu PT. Gala Bumi Perkasa pimpinan ( Hendri G Gunawan ), PT. Central AsiaInpesment (Torin Junaidi), PT. Lucida Megah Sejahtera (Totok Lucida). ketiga Investor tersebut akan dilaporkan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Tambah H. Syukur. [ one/rhm ]
Baca juga:  Solusi Bagi Website 'Sepi' Pengunjungnya?
ca-pub-2508178839453084