Paslon Bupat Minut, Vonny - Joppi (Vapjo) Dapat Nomer urut Dua, Ada Tanda Keberuntungan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Paslon Bupat Minut, Vonny – Joppi (Vapjo) Dapat Nomer urut Dua, Ada Tanda Keberuntungan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Minahasa Utara, (Minut) LiputanIndonesia.co.id, — Pasangan kandidat Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Minahasa Utara (Minut) yang sudah resmi mengantongi nomor urut peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pekan lalu Selasa (25/8/2015) kini mulai aktif terbuka untuk cari simpati minggu (18 oktober 2015).
Sebelumya ke 4  pasangan calon, masing-masing yakni, nomor 1 (satu) untuk pasangan Piet Luntungan-Lucky Longdong, nomor 2 (dua) untuk pasangan Vonnie Anneke Panambunan-Joppi Lengkong, nomor 3 (tiga) untuk Sompie Singal-Peggy Mekel dan nomor 4 (empat) untuk Yulisa Baramuli-Patrice Tamengkel.
Namun kesemua calon yang ada di Minahasa Utara adalah Putra – Putri terbaik yang cukup mumpuni dibidang politik dengan latar belakang berbeda – beda. Untuk Figur mantan Bupati Minut Vonny Aneke Panambunan terbukti paling aktif kunjungan serta acara yang terbanyak dimediakan. dari Jejaring sosial, Facebook (FB), Web Online, Koran cetak sampai rumah kopy membicarakan nama perempuan benama legkap VONNY ANEKE PANAMBUNAN – JOPPY LENGKONG begitu dahsat mendapatkan nomor 2.
Saat wawancara dengan Wartawan kami  pekan lalu usai mendapatkan nomor urut 2  keduanya mengatakan, “disyukuri serta diaminkan,” ujar Vonny.
Lanjunt ibu Vonny, ” ini jalan tuhan yang mirip dengan perjalanan hidup saya untuk direstui kedua kali memimpin minut bila tuhan berkenan,” ungkap Vonny yang dibenarkan oleh calon wakil Minut Joppy Lengkong. (Kifli/mnd/bo)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close