Partai PPP Gelar Muscab Vlll, Kokohkan Ketua DPC Surabaya | Liputan Indonesia

Partai PPP Gelar Muscab Vlll, Kokohkan Ketua DPC Surabaya

Advertisement

Surabaya, Liputan Indonesia – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cabang Kota Surabaya mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) Vlll, diselenggarakan di Pesona Hotel Jalan Benteng no. 1 Surabaya, Jawa Timur. Minggu, (16/10/2016).

Acara ini berlangsung dengan dihadiri oleh Dewan Pimpinan (DPP) PPP Pusat dari Jakarta, yaitu. DRA. H. Mimin Austiana MA selaku Sekertaris DPP, DRS H. Ibnu hajar Dewantara, serta turut hadir juga DPW Jatim yaitu Dr. KH. Maskur Hasyim MM, Selaku Ketua, H.M. Macfud Busiri SH. Msi selaku Sekjen, Lia istifhama, MEI. selaku Wakil Sekertaris DPW PPP jatim  H. Muji Rahardjo SH. Msi.

Dalam Muscab yang ke Vlll ini juga dihadiri DPC dari 31 Kecamatan di Surabaya. kemeriahan acara ini, membuktikan bahwa pengikut setia PPP Djan Farid Kota Surabaya melantik H.Saiful Bahri Sag selaku ketua, H. Aunur Rofiq SH dilantik Sekertaris DPC PPP Kota Surabaya.

” Dalam Muscab Vlll Surabaya saya resmikan dalam hal ini membuktikan bahwa existensi PPP di Surabaya masih setia kepada Ketua Umum Djan Farid, dan menunjukkan PPP besar di Surabaya serta bagian dari perjuangan membela PPP, memperjuangkan Djan Farid menjadi ketua karena diakui secara hukum dan sah. Djan Farid adalah mantan Ketua DPW NU Jakarta, Pak Muji juga yang mendirikan PKNU, Muscab Vlll di Hotel Pesona Surabaya kali ini memutuskan Ketua DPC H.Saiful Bahri dan Sekertaris DPC Surabaya H. Aunur Rofiq SH ” Tutur Dr. KH. Maskur Hasyim MM. selaku Ketua DPW Jatim.

” Perjuangan sesuatu yang tidak bisa kita tinggalkan dalam hidup kita, karena tantangan jelas bahwa PPP banyak rintangan supaya tidak bisa melakukan membantu kepentingan rakyat, yang dilakukan oleh oknum yang mengaku PPP, padahal mereka perusak sistematis PPP Djan Farid. agar PPP Terpecah Belah, Rusak dan tidak kompak seperti dahulu, seperti hal nya merusak kepemimpinan Partai sampai Cabang.

Iklan anda Banner Lindo

” Dalam acara ini saya selaku DPC PPP Pusat meresmikan dan memutuskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang yaitu H.Saiful Bahri S.ag. acara Muscab Vlll yang digelar di Hotel Pesona Surabaya “,  Tutur Ibnu Hajar Dewantara selaku anggota dari DPP PPP Pusat Jakarta.

Musyawarah ini juga dihadiri oleh KH. Mas Mansyur Talha pengasuh dari ponpes at- Tauhid sidosermo Surabaya.

 dalam pidatonya ” PPP Djan Faridz agar bersabar kemenangan milik Anda, bukan kepemilikannya orang rakus di partai, PPP besar ini karena orang nya sabar sabar dan legowo gak nafsu negatif. ” Tuturnya.

Muscab Vlll Surabaya kali ini, Sekjen DPP PPP pusat juga memberikan arahan ” Saya menyarankan agar Agar langsung membentuk kepanitian struktur keanggotaan di DPC Surabaya ini, PAC wajib mempunyai kantor, papan nama, e KTA PPP dan harus segera dibentuk. ” Tutur Hj. Mimin selaku perwakilan DPP PPP Pusat Jakarta.

Masih Hj. Mimin, Hal yang terbaru juga PAC terdaftar secara system akan terdaftar, terdeteksi langsung ke pusat, Muscab dan muswil ini biaya sendiri dan tidak ada pemungutan uang di DPP, DPW, atau DPC untuk pembentukan Ketua atau sekretarisnya. ”  Tambahnya.

 (one)

Iklan AndaKepiting Jimbaran


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close