Partai Hidup Mati, Liverpool VS Basel

Dibaca: 163 kali
0
Situs+Berita+Indonesia+Dunia+Liputan+Indonesia
LiputanIndonesia.co.id. Inggris – Laga panas bakal tersaji di Anfield kala tuan rumah Liverpool menjamu FC Basel dalam matchday pamungkas Grup B Liga Champions, Rabu (10/12) dini hari besok.
Partai ini merupakan partai hidup mati bagi kedua tim. Keduanya akan mencoba saling bunuh demi tiket menuju fase knock-out menemani Real Madrid. Jika The Reds wajib menang guna lolos, maka sang tamu hanya membutuhkan minimal hasil imbang saja.
Sayangnya ambisi Liverpool untuk meraih poin penuh di laga ini tak didukung dengan amunisi yang memadai. Dua striker andalan mereka, Daniel Sturridge dan Mario Balotelli masih harus absen lantaran masalah kebugaran.
Penampilan Liverpool sendiri mulai membaik setelah tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, meski di partai pamungkas anak asuh Brendan Rodgers harus puas bermain imbang tanpa gol
kontra Sunderland.
Sementara itu tim tamu memilih bermain tanpa beban di laga ini, karena satu poin saja sudah cukup bagi Basel untuk tetap bernafas di Liga Champions musim ini.
Pelatih Paulo Sousa kemungkinan akan kembali menurunkan bomber gaek Marco Streller seperti di pertemuan pertama di mana mereka mampu mengalahkan Liverpool 1-0. (Bola)
Baca juga:  Pilot Ethiopian Airlines Boeing 737 Max 'tak bisa hentikan tukikan tajam'
ca-pub-2508178839453084