Parade Merah Putih Merupakan Cara Unik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jelang Sambut Hari Pahlawan | Liputan Indonesia
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Parade Merah Putih Merupakan Cara Unik Polres Pelabuhan Tanjung Perak Jelang Sambut Hari Pahlawan

Advertisement , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru
Dok, foto Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Antonius Agus Rahmanto saat menyampaikan pesan mendalam kegiatan Parade Merah Putih

Liputan Indonesia || Surabaya – Untuk menyambut World Cup U 20 dan Hari Pahlawan Polres Pelabuhan Tanjung Perak mempunyai cara yang unik untuk meramaikannya. Sebagai dukungan kepada Indonesia, giat Parade Merah Putih yang diikuti 1.000 orang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Minggu (9/11/2019).

AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan, Kita bersama masyarakat melaksanakan Parade Merah Putih membawa bendera Start dari Stasiun Kota Surabaya ( Depan Polsek Pabean Cantian ) sampai ke Tugu Pahlawan.

“Kegiatan perenungan atau menghayati dengan membawa bendera panjang ke tugu pahlawan dan kita sebagai warga surabaya tidak hanya diam namun kita membuat kegiatan seperti ini dan kita meneruskan perjuangan ini,” kata AKBP Antonius Agus R, Jum’at (8/11/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolres Pelabuhan Tj Perak, Kabagops Polres Pelabuhan Tj Perak, Kabagren Kompol Sukarti, Kabag Sumda Kompol Budi, Kasat Lantas AKP Ayip, Kasat Sabhara AKP Heru, Kasat Intelkam AKP Tomi Subari, Kasat Reskrim AKP Dimas, Kasat Binmas AKP Eko, Para Kapolsek Jajaran, Dandim Utara Kolonel Putut Wicaksono, Danramil Pabean Cantian, Tokoh Agama dan para Tokoh Masyarakat.

, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

Antonius Agus Rahmanto menambahkan, kita lakukan parade bendera dengan menghayati hari pahlawan dan hari ini kita mengajak seluruh elemen di wilayah tanjung perak.

Iklan anda , #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru

“Saya sebagai kapolres pelabuhan tanjung perak mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan kegiatan ini dan ini tidak hanya sekedar membawa bendera namun kita harus memaknai dan menghayati tentunya kita mengambil momen duluan untuk meresapi semuanya,” imbuhnya.

Peserta Parade juga di ikuti dari beberapa Santri dan Santriwati Ponpes Toyip Fattah, Banser Kec. Krembangan, Ansyor Kec. Krembangan, IPNU Kec. Krembangan, Bonek ( Suporter Persebaya ), Pamter PSHT, Port Security Tanjung Perak, Mahasiswa dan Mahasiswi, Tokoh Agama dan Tomas, Linmas Kota Surabaya, Satpol PP Kota Surabaya, Pramuka, Pomal dan Koramil, Anggota Polres Pelabuhan Tj Perak, Polwan dan ASN Polres Pelabuhan Tj Perak. (Tjn)

Iklan Anda, #1 Situs berita Indonesia terkini, kabar hari ini, informasi terbaru


Media Liputan Indonesia Di Terbitkan PT. LINDO SAHABAT MANDIRI - Mengemban Tugas Sosial Kontrol Masyarakat, Bekerja Berdasarkan UU No: 40 Thn 1999 Tentang PERS | Wartawan kami di TKP dilengkapi Kartu Tugas dan ID Card PERS, Jika ada Wartawan kami menerima Suap / Imbalan terhadap narasumber harap laporkan ke Redaksi (Klik Disini) atau 08170226556 & 081259764162, kami butuh Dukungan Saran serta Kritik Anda. Kami ada untuk Anda.
Back to top button
error: ©Liputan_Indonesia...!!
Close